Pemain Incaran Arsenal Ini Dilarang Bermain Bersama Klubnya

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 01 Mei 2018, 17:45 WIB
Pemain Incaran Arsenal Ini Dilarang Bermain Bersama Klubnya

Max Meyer tidak boleh perkuat Schalke di sisa musim. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Schalke tak akan memainkan Max Meyer untuk sisa musim ini setelah gelandang tersebut memberikan wawancara 'tidak sah' yang mengkritik klubnya sendiri karena 'merundung dirinya' di tengah spekulasi transfer.

Meyer berada di akhir kontraknya pada akhir musim, dan Schalke telah mengonfirmasi bahwa dia akan pergi secara gratis setelah menolak sejumlah proposal perpanjangan kontrak.

Waktu bermain Meyer telah berkurang sejak ia menolak tawaran baru yang disodorkan klub, dan CEO klub Clemens Tonnies berusaha menyudutkan sang gelandang dengan mengklaim dia termotivasi oleh uang.

Namun, dalam sebuah wawancara, Meyer menolak klaim tersebut dan mengatakan bahwa dia tidak ingin bekerja di bawah Direktur Olahraga Christian Heidel.

"Itu bukan tentang uang. Sebaliknya, saya akan menerima tawaran kedua yang lebih besar."

"Saya pikir itu memalukan ketika Clemens Tonnies mencoba membuatnya tampak seperti hanya tentang uang untuk saya."

"Saya hanya ingin meninggalkan Schalke dan tidak lagi bekerja di bawah Christian Heidel. Itulah yang sebenarnya. Baru-baru ini, rasanya seperti bermobilitas di sini."

"Saya tidak ingin keluar dan berbicara. Saya sudah cukup selalu membaca sesuatu tentang diri saya sendiri, tetapi Heidel dan Tonnies tidak berbicara dengan saya. Sekarang mereka bisa membaca bagaimana dua tahun terakhir saya di Schalke."

Arsenal telah memantau Meyer selama hampir enam bulan, dan kepala perekrutan yang baru Sven Mislintat terlihat di pertandingan Schalke baru-baru ini untuk melihat permainan sang gelandang.

Mislintat memainkan peran besar dalam membawa Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan ke Emirates Stadium pada Januari lalu.

Artikel Tag: Max Meyer, Schalke 04, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-incaran-arsenal-ini-dilarang-bermain-bersama-klubnya
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini