Pemain Cadangan Madura United Diminta Sabar Tunggu Kesempatan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 14 Sep 2022, 20:00 WIB
Latihan skuat Madura United

Latihan skuat Madura United/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina memotivasi 10 pemain timnya yang belum berlaga di Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Dia meyakini, kesempatan tersebut akan datang, cepat ataupun lambat.

Sembari menanti, perempuan berusia 27 tahun itu meminta mereka agar terus giat dan merawat semangat di latihan. Sehingga, Pelatih Madura United Fabio Lefundes percaya dan memberikan menit bermain.

"Sabar, tinggal tunggu kesempatan bermain. Pasti ada nanti. Sekarang fokus berproses," kata Annisa seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Diketahui, sampai sejauh ini, Fabio Lefundes telah menurunkan sebanyak 22 pemain, hanya 10 pemain yang belum bermain. Para pemain itu adalah Fawaid Ansory, Kharisma, Fakhrurrazi Quba, Abanda Rahman, Fadillah Nur Rahman, Guntur Ariyadi, Feby Ramzy Wirawan, Moch Kevy Syahertian, Make Aldo Maulidino, dan Ronaldo Kwateh yang saat ini tengah memperkuat timnas Indonesia U-20. Skuat Garuda Nusantara tengah tampil di kualifikasi Piala AFC U-20.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menjelaskan, dirinya akan menurunkan pemain siap berlaga. Serta, dia menjelaskan selalu menyesuaikan dengan kekuatan lawan tandingnya.

"Pemain yang kami pilih sudah disesuiakan, siapa yang siap, siapa yang belum. Kami juga pikir bagaimana pemain kami bisa mengatasi lawan, setiap lawan, beda kekuatan dan karakter, kami harus pilih pemain yang sesuai," jelasnya.

Performa Laskar Sape Kerrab di Liga 1 musim 2022/2023 memang cukup baik, mereka saat ini duduk di puncak klasemen sementara dengan koleksi 22 angka. Di pertandingan pekan ke-10 nanti, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan akan menghadapi laga berat kontra Persija Jakarta.

Artikel Tag: madura untied, Liga 1, annisa, fabio lefundes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-cadangan-madura-united-diminta-sabar-tunggu-kesempatan
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini