Pemain Brasil Banyak yang Sakit di Piala Dunia, Antony Salahkan Stadion

Penulis: Rei Darius
Rabu 30 Nov 2022, 14:00 WIB
Antony

Antony merasa para pemain Brasil gampang sakit selama di Qatar (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Antony mengatakan bahwa pendingin ruangan yang digunakan untuk mendinginkan lapangan di Qatar memberi dampak kepada kondisi kebugaran para pemain timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Sang penyerang Manchester United membeberkan bahwa penyakit mewabah di skuat Tim Samba. Alasannya karena pendingin ruangan yang digunakan di setiap stadion selama Piala Dunia 2022.

Karena udara panasnya, Qatar memiliki teknologi untuk mendinginkan lapangan, dan Antony mengklaim bahwa hal itu membawakan dampak buruk kepada para pemain, karena itu dirasakan olehnya dan skuat timnas Brasil.

"Itu agak sulit. Saya merasa buruk selama beberapa hari yang memperumit segalanya bagi saya. Saya pulih dan berhasil mengembalikan kondisi. Itu lebih kepada rasa sakit pada tenggorokan. Itu disebabkan oleh pendingin ruangan [di dalam stadion]," kata eks pemain Ajax ini kepada ESPN Brasil.

"Tidak hanya saya, namun para pemainnya juga mengalami batuk dan masalah tenggorokan. Itu sangat sulit bagi saya untuk sakit, namun saya bahagia untuk bisa menjadi bagian penting dari tim. Kapan pun Anda memerlukan Antony, saya siap."

Meskipun begitu, Brasil sendiri berhasil melalui babak grup dengan cukup baik usai mengalahkan Serbia 2-0 dan Swis 1-0. Kedua kemenangan itu pun memastikan kelolosan mereka ke babak 16 besar.

Tim Samba masih memiliki satu pertandingan lagi sebelum babak grup selesai, yaitu menghadapi Kamerun yang akan dimainkan pada Sabtu (3/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Antony, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-brasil-banyak-yang-sakit-di-piala-dunia-antony-salahkan-stadion
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini