Pemain Asing Barito Putera Mulai Ikut Berlatih

Penulis: Dayat Huri
Senin 30 Mei 2022, 05:30 WIB
Dua pemain asing Barito Putera, Rafael Silva dan Renan Silva

Dua pemain asing Barito Putera, Rafael Silva dan Renan Silva/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dua pemain asing Barito Putera, Rafael Silva dan Renan Silva telah tiba di Kota Banjarmasin dan mulai menjalani latihan bersama tim sebagai bentuk persiapan untuk menghadapi gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

Keduanya telah ikut berlatih di bawah arahan pelatih baru Laskar Antasari, Dejan Antonic di Lapangan Green Yakin, Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, sejak beberapa waktu lalu.

Dejan Antonic mengatakan bahwa kedua pemain asing tersebut masih dalam pengembalian fisik dan kondisi tubuh setelah menjalani masa libur di kampung halaman mereka, Brasil.

"Rafa dan Renan baru datang, dan hanya recovering karena mereka masih jetlag. Jadi diperkirakan mereka sudah berlatih seperti biasa pada Senin nanti," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Kedatangan pemain asing Rafael Silva dan Renan Alves menyusul Rafael Gomes de Oliveira yang sudah datang terlebih dahulu bergabung dengan latihan tim Barito Putera. Mereka adalah para pemain asing dari musim lalu yang tetap dipertahankan untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Satu-satunya pemain asing musim lalu yang kontraknya tak lagi diperpanjang adalah Bruno Matos. Gelandang asal Brasil itu akan digantikan oleh pemain lain dalam mengarungi musim baru nanti.

Barito Putera sendiri dituntut untuk dapat tampil lebih baik dibandingkan musim lalu dimana Laskar Antasari menutup kompetisi dengan finish di peringkat 15 atau satu strip di atas zona degradasi. Mereka harus berjuang sampai laga terakhir untuk memastikan diri lolos dari ancaman degradasi untuk tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan.

Artikel Tag: Barito Putera, Liga 1, Rafael Silva, Dejan Antonic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-asing-barito-putera-mulai-ikut-berlatih
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini