Pemain Arema Nikmati Perjalanan Dengan Kereta Api

Penulis: lilik
Jumat 09 Okt 2015, 12:11 WIB
Pemain Arema Nikmati Perjalanan Dengan Kereta Api

Perjalan ke Solo kali ini tidak semeriah saat Arema melakukan uji coba melawan Persis Solo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Arema Cronus akan melakoni leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015, melawan Sriwijaya FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10). Sebelumnya, Sriwijaya FC berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 pada leg pertama, Sabtu (3/10) lalu.

Arema akan bertandang ke Solo menggunakan kereta api untuk melakoni leg kedua Piala Presiden 2015 dengan memboyong 20 pemain, termasuk Lancine Kone dan I Gede Sukadana yang berjuang dalam pemulihan cedera . Rombongan skuat Singo Edan berangkat dari Stasiun Malang menuju Stasiun Balapan Solo, kemarin (8/10) pagi, dengan waktu ditempuh selama tujuh jam.  

 

Saat perjalanan menuju Kota Solo, pemain Arema mempunyai cara masing-masing untuk menikmati perjalanan dan menghilangkan rasa jenuh. Ada berbagai cara yang dilakukan, seperti tidur, bermain smartphone, hingga makan cemilan yang dibawa dari rumah masing-masing.

 

Di deretan bangku depan ada Lancine Kone dan Morimakan Koita, yang asik berbicara dengan keluarga masing-masing melalui telepon seluler. Sedangkan dibangku samping, diisi Cristian Gonzales yang sibuk meracik teh hijau, yang disampingnya ditemani Fabiano Beltrame.

 

Di deretan tengah lebih ramai lagi, pemain Arema, Benny Wahyudi, I Gede Sukadana, Dendi Santoso, dan yang lainnya bergantian membuka makanan yang dibawa dari rumah.

 

"Tadi saya kuras isi kulkas di rumah," tegas Benny, seperti dilansir Bola.

 

Namun, cemilan itu bertahan sampai separuh perjalanan saja. Tiga jam sebelum sampai di Kota Solo, mereka sudah kehabisan makanan. Karena masih merasa lapar, akhirnya pemain membeli jajan di dalam kereta api.

 

Perjalanan ke Solo kali ini tidak semeriah bulan lalu ketika Arema melakoni uji coba  melawan Persis Solo. Sebab, dalam perjalanan kali ini manajemen Arema hanya memboyong 20 pemain. Karena banyak penumpang umum di gerbong yang sama, pemain tak banyak bercanda lantaran tidak ingin mengganggu kenyamanan penumpang lain. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-arema-nikmati-perjalanan-dengan-kereta-api
3519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini