Pemain Anyar Persija Diincar Sriwijaya FC

Penulis: lilik
Rabu 04 Nov 2015, 16:23 WIB
Pemain Anyar Persija Diincar Sriwijaya FC

Osas Saha Sedang Diperebutkan Persija dan Sriwijaya FC

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman, Persija Jakarta menyusun kembali komposisi pemain. Seperti diketahui, Persija mengklaim yrlshmerekrut Osas Saha untuk memperkuat tim Macan Kemayoran pada turnamen tersebut.

Jelang turnamen tersebut, Osas Saha laris manis dibursa transfer pemain asing. Hal itu terbukti lantaran saat ini dia sedang diperebutkan dua klub besar yakni, Persija Jakarta dan Sriwijaya FC. Seperti diketahui, Osas Saha yang terakhir memperkuat PSGC Ciamis pada turnamen Piala Presiden 2015.

 

“Tidak perlu saling klaim, lebih baik kita tunggu saja nanti klub yang dipilih Osas Saha. Berdasarkan rapat evaluasi di Piala Presiden lalu didapat kesimpulan bahwa SFC butuh striker yang tajam, kuat dalam duel satu lawan satu, serta punya kecepatan. Tiga aspek tersebut dimiliki Osas Saha. Kehadirannya akan melengkapi kekuatan SFC di lini depan,” ungkap manajer SFC, Nasrun Umar, seperti dilansir Bola.com.

 

Nasrun juga menambahkan, saat ini manajemen Sriwijaya FC terus berkomunikasi dengan agen Osas Saha, Mamadou. Kedua belah pihak telah sepakat secara lisan tinggal meresmikan. Terkait hal itu, Osas Saha juga membenarkan bahwa dirinya sedang bernegoisasi dengan tim Laskar Wong Kito. Lima hari kedepan negoisasi akan selesai dan Saha akan segera merapat ke Palembang.  

 

“Kalau sekarang masih 60:40 kemungkinannya. Pihak kami tinggal menunggu surat eletronik dari Sriwijaya FC. E-mail negosiasi negosiasi tahap akhir akan saya dikirimkan pada Rabu (4/11/2015) pagi. Semoga ada respons positif dari mereka,” tegas Mamadou.

Artikel Tag: Osas Saha, Persija, Sriwijaya FC, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-anyar-persija-diincar-sriwijaya-fc
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini