Pemain Akademi Liverpool Ini Dinilai Berhasil Lewati Prestasi Sang Ayah

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2024, 06:33 WIB
Pemain Akademi Liverpool Ini Dinilai Berhasil Lewati Prestasi Sang Ayah

Lewis Koumas (kanan) dan Jayden Danns (tengah) via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelombang terbaru lulusan akademi Liverpool dipenuhi dengan pesepakbola profesional generasi kedua, melanjutkan 'darah sepak bola' yang mengalir dari sang ayah.

Yang paling terkenal di tim Jurgen Klopp saat ini adalah Bobby Clark, putra mantan gelandang Newcastle United dan Fulham yaitu Lee Clark, yang membuat lebih dari 100 penampilan untuk kedua klub di Premier League.

Clark bukan satu-satunya prospek akademi The Reds yang memiliki darah Premier League, Lewis Koumas adalah putra Jason Koumas, yang pernah bermain di kompetisi papan atas Inggris bersama West Brom dan Wigan Athletic.

Jayden Danns juga memiliki ayah seorang pesepakbola dalam diri Neil Danns, yang memainkan lebih dari 100 pertandingan untuk Crystal Palace.

Ketiganya sering dimainkan beberapa pekan terakhir, Danns dan Koumas bahkan membuat gol dalam kemenangan 3-0 Liverpool di Piala FA atas Southampton tengah pekan lalu.

Namun meski belum tampil terlalu banyak, mantan striker Brighton yakni Glen Murray menilai Danns dan Koumas telah melampaui pencapaian ayah mereka.

"Saya rasa tidak mudah menjadi pesepakbola jika ayah Anda adalah seorang pesepakbola," kata Murray di Final Score BBC.

"Saya pikir untuk dua pemuda Liverpool, dan saya tidak ingin terdengar tidak hormat kepada ayah mereka, tapi mereka mungkin telah melampaui prestasi ayah mereka dan itu adalah hal yang sangat bagus, karena pasti sulit bagi seorang pemain muda untuk hidup dalam lingkungannya dan dengan bayangan dari ayahnya."

Artikel Tag: Liverpool, Lewis Koumas, Jayden Danns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-akademi-liverpool-ini-dinilai-berhasil-lewati-prestasi-sang-ayah
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini