Pelukan Paulo Dybala dan Daniele De Rossi Viral di Media Sosial

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 01:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelukan antara Paulo Dybala dan Daniele De Rossi menjadi viral setelah kemenangan 3-2 AS Roma atas Torino yang terinspirasi oleh hat-trick sang pemain.

Paulo Dybala berhasil mencetak tiga gol dalam kemenangan 3-2 AS Roma atas Torino. Gol keduanya, salah satu yang terbaik di Serie A putaran 26, menarik perhatian para penggemar Giallorossi.

Menariknya, bukan hanya karena proses golnya yang sangat cantik dan membuktikan kualitas dari sang pemain, selebrasi yang dilakukan sang striker pun jadi viral di media sosial dan jadi perhatian banyak Romanista.

Di momen tersebut, mantan pemain Juventus tersebut terlihat berlari ke arah touchline untuk memeluk pelatihnya. Roma kemudian membagikan momen video tersebut di akun media sosial resmi mereka pada hari Selasa.

Video tersebut dikutip lebih dari 200 kali di X, sebelumnya Twitter, di mana video tersebut juga menerima lebih dari 2.000 likes. Video yang sama menerima hampir 40.000 suka di Instagram dalam waktu kurang dari satu jam.

Musim ini, Dybala sendiri tampil cukup impresif dengan mencetak 12 gol dan memberikan enam asis dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

Penampilannya makin bersinar setelah pelatih Daniele De Rossi mengambil alih tim setelah giallorossi memutuskan untuk memecat pelatih Jose Mourinho yang dianggap tidak mampu mengangkat performa tim.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Daniele De Rossi, AS Roma, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelukan-paulo-dybala-dan-daniele-de-rossi-viral-di-media-sosial
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini