Peluang Stefano Sensi Pindah ke Fiorentina Semakin Tipis

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Jul 2021, 07:00 WIB
Stefano Sensi

Stefano Sensi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stok gelandang tengah melimpah, peluang Inter Milan untuk melepas Stefano Sensi ke Fiorentina semakin tipis. La Viola justru melepas banyak pemain tengah.

Peluang Inter Milan untuk melepas Stefano Sensi ke Fiorentina dinilai semakin tipis. Sebelumnya, Nerazzurri dan La Viola dikabarkan terlibat dalam negosiasi serius untuk transfer pemain 25 tahun tersebut.

Dalam laporan terbarunya, Corriere Fiorentino, pelatih baru Fiorentina, Vincenzo Italiano mulai menurunkan minatnya terhadap Sensi. Padahal sebelumnya dia merupakan sosok paling lantang yang menginginkan mantan pemain Sassuolo tersebut.

Namun saat ini kondisinya sedikit berbeda, Fiorentina sudah berhasil mendatangkan cukup banyak pemain tengah. Justru sebaliknya, La Viola justru malah melepas sebagian besar pemain tengah milikinya.

Beberapa nama yang sedang berusaha dijualadalah Alfred Duncan dan Sofyan Amrabat. Keduanya dilaporkan sedang menarik perhatian Hellas Verona dan Torino.

Selain itu, Szymon Zurkowski telah dikirim ke Empoli dengan status pinjaman dan Fiorentina enggan menambah gelandang lagi. Terlebih saat ini mereka punya Erick Pulgar, pemain asal Chile yang belakangan ini perannya cukup dominan sebagai pengatur serangan.

Dengan komposisi lini tengah yang sudah komplit, Fiorentina diyakini tidak akan melirik lagi Stefano Sensi, terlebih saat ini Sensi masih dalam kondisi yang kurang meyakinkan setelah cedera berulang yang terus menimpanya.

Klub asal Florence tersebut dilaporkan lebih memilih menyimpan anggaran dana untuk Sensi, atau digunakan untuk mencari pemain tambahan.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-stefano-sensi-pindah-ke-fiorentina-semakin-tipis
1658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini