Peluang PSG Rekrut Marcus Rashford Kian Menipis

Penulis: Demos Why
Senin 12 Des 2022, 15:50 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Marcus Rashford dari Manchester United pada musim panas tahun 2023 dikabarkan semakin menipis. Ada apa?

Spekulasi terkait masa depan Marcus Rashford di Manchester United dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain hingga saat ini belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2023. Artinya, penyerang internasional Inggris itu berpotensi meninggalkan MU secara gratis di musim depan.

Dilansir dari Mirror, kondisi ini lantas diwartakan akan dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain. Mereka tertarik untuk mendatangkan Rashford secara gratis pada musim panas tahun depan. Bahkan belum lama ini tersiar kabar bahwa Les Parisiens siap memberikan kontrak jangka panjang dengan nilai 850 ribu poundsterling atau setara dengan 15 miliar rupiah per pekan.

Namun peluang PSG untuk mendatangkan Rashford semakin menipis. Pasalnya belum lama ini Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Man United akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama 12 bulan bagi beberapa pemain yang masa baktinya akan habis. Salah satunya adalah Rashford.

"Kami akan berbicara dengan para pemain untuk memperpanjang kontrak mereka, tapi kami memegang kendali karena kami memiliki opsi pada semua pemain [untuk mempertahankannya satu musim lagi] dan kami akan menggunakan opsi tersebut," ujar Ten Hag dilansir dari Tribal Football.

"Kami memiliki opsi dan akan menggunakannya," tutup manajer asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Paris Saint-Germain, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-psg-rekrut-marcus-rashford-kian-menipis
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini