Peluang Main di UCL Bikin Alessandro Buongiorno Tinggakan Torino

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 06:00 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Buongiorno merasa siap mengambil langkah selanjutnya dalam karirnya. Faktor liga Champions membuatnya terbuka untuk bergabung dengan AC Milan.

AC Milan sangat dikaitkan dengan kepindahan Alessandro Buongiorno selama bursa transfer Januari. Namun kesepakatan sang pemain diblokir oleh presiden Urbano Cairo, dan dia hanya akan mengizinkannya pergi di musim panas.

Meski negosiasi tersebut gagal, namun hubungan Milan dan Torino terkait Buongiorno terus berlanjut sejak saat itu, dimana sang pemain sempat memberi kode dengan menyebut dua legenda MIlan sebagai idolanya.

Menurut laporan dari Tuttosport, pemain Italia tersebut memilih bertahan bersama Torino musim panas lalu meskipun ada ketertarikan dari Atalanta, namun mengambil sikap berbeda saat tawaran tersebut datang dari Milan.

Ha tersebut tidak lepas dari prospek Milan yang cukup menarik, dimana rossoneri menjanjikan pengalaman bermain di Liga Champions, penawaran yang sama juga diberikan oleh Inter Milan, meski persaingan di kubu rossoneri lebih ringan.

Sekarang Buongiorno merasa siap untuk langkah besar, dia menginginkan panggung terbesar, yang berarti dia menginginkan Liga Champions. Untuk alasan ini, ia pun siap mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang sudah membesarkannya

Agennya, Beppe Riso dilaporkan menerima tawaran dari klub-klub luar Italia, namun untuk saat ini Buongiorno hanya ingin fokus di Serie A.

Kini tugas Milan hanya menemukan titik temu dari permintaan pihak tim granata yang menginginkan 40 juta Euro sebagai syarat untuk melepasnya, sedangkan Milan ingin diskon dan berniat menambahkan pemain dalam kesempatan tersebut.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-main-di-ucl-bikin-alessandro-buongiorno-tinggakan-torino
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini