Peluang Bertahan Makin Kecil, Milan Bakal Kembalikan Dalot Ke United

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 00:30 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang Diogo Dalot bakal tetap bertahan di AC Milan musim depan semakin kecil dari pertandingan ke pertandingan dan besar kemungkinan ia akan dikembalikan ke Manchester United.

Menurut pemberitaan terbaru dari MilanLive, Pierre Kalulu kini lebih dipercaya ketimbang Dalot untuk mengisi posisi bek kanan sebagai pelapis Davide Calabria, meskipun ia dijadikan starter saat Rossoneri melawan Red Star Belgrade di Liga Europa tengah pekan kemarin.

Pemain U-21 Portugal tersebut sejauh ini cenderung menampilkan performa yang tak konsisten, dan hanya dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa melawan Sparta Praha, saat mencetak gol dan umpan, ia tampak menunjukkan potensinya kepada fans.

Performanya saat melawan Spezia di Serie A beberapa waktu lalu sangat buruk lantaran ia benar-benar mengalami kesulitan pada laga yang berakhir dengan kekalahan Milan tersebut. Di kompetisi Eropa saat ia mendapat peluang tampil sebagai starter justru tak dimanfaatkannya dengan baik. Jika situasi tersebut tak berubah, pihak manajemen kemungkinan tidak akan mempermanenkan statusnya atau bahkan sekadar menggelar negosiasi dengan Red Devils.

Bek 21 tahun tersebut didatangkan dari United musim panas kemarin dengan status pinjaman kering selama satu tahun yang berarti ia akan kembali ke Old Trafford setelah musim ini berakhir.  

Kendati demikian, beberapa waktu lalu sempat muncul isu bahwa Rossoneri ingin membuka dialog dengan Red Devils terkait transfer permanennya. Akan tetapi, menyaksikan performanya selama ini, besar kemungkinan ia justru akan dikembalikan ke klub induknya.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-bertahan-makin-kecil-milan-bakal-kembalikan-dalot-ke-united
1645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini