Pellegrini Tak Percaya MU Dibantai Liverpool 7-0

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Mar 2023, 11:32 WIB
Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini.

Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Real Betis akan berhadapan dengan Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Pelatih Betis, Manuel Pellegrini mengaku masih tidak percaya melihat kekalahan telak yang dialami MU.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim besutan Erik Ten Hag tersebut mengalami kekalahan telak dengan skor 0-7 dari Liverpool di ajang Liga Premier. Pelatih berkebangsaan Chili itu menghabiskan tiga musim bertugas di Manchester City antara 2013 dan 2016.

“Itu benar-benar tidak bisa dipercaya,” katanya tentang kekalahan yang dialami MU di Anfield.

Pellegrini hanya menyaksikan paruh pertama pertandingan sebelum dia harus berkonsentrasi pada pertemuan timnya sendiri dengan Real Madrid, yang berakhir imbang 0-0. Pelatih asal Chili itu tahu bagaimana rasanya menyakiti MU.

Dia pernah mengalahkan tim David Moyes 4-1 di The Etihad dan 3-0 di Old Trafford selama musim pertamanya di 2013-14. Itu juga merupakan musim di mana dia membawa kembali gelar Liga Inggris saat MUberjuang keras di musim pertama mereka setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson, yang membuat Moyes dipecat sebelum berakhir.

Tapi pelatih berusia 69 tahun itu tidak percaya hasil hari Minggu akan berpengaruh pada pertandingan malam ini. Betis yang sedang dalam performa bagus saat ini berada di urutan kelima dalam tabel LaLiga setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sebelum bermain imbang dengan Real akhir pekan lalu.

“Saya tidak berpikir mereka akan memulai permainan dengan berpikir mereka akan kalah 7-0 di dalam diri mereka. Kami harus menjadi Betis terbaik yang kami bisa dan mendapatkan hasil yang bagus di sini," katanya.

“Kami berada dalam fase yang baik. Sangat mendasar bagi kami untuk terus tumbuh dan mengambil langkah selanjutnya. Kami selalu memiliki ambisi untuk mengambil langkah lebih jauh," sambungnya.

Artikel Tag: Liga Europa, Real Betis, Manuel Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pellegrini-tak-percaya-mu-dibantai-liverpool-7-0
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini