Agen Akui Fabian Ruiz Punya Keinginan Kembali ke Real Betis

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jul 2024, 23:20 WIB
Fabian Ruiz.

Fabian Ruiz. (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari Fabian Ruiz mengakui bahwa kliennya memiliki keinginan untuk kembali ke klub masa kecilnya, Real Betis, sebelum pensiun sebagai pemain sepak bola.

Gelandang Paris Saint-Germain, Fabian Ruiz, muncul sebagai salah satu bintang kejutan bagi tim nasional Spanyol di Euro 2024. Pemain berusia 28 tahun itu adalah salah satu alasan mengapa La Roja berada di semifinal.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak dua gol dan dua assist dalam empat pertandingan selama turnamen ini. Nilai jual Ruiz meningkat seiring dengan turnamen ini, dan terdapat spekulasi bahwa Les Parisiens dapat memutuskan untuk menjualnya dengan harga tinggi.

Di tengah gosip dan rumor yang beredar, agen sang gelandang Spanyol berbicara mengenai masa depan kliennya dan mengatakan bahwa pemain andalan Paris Saint-Germain tersebut ingin kembali ke Real Betis sebelum kariernya berakhir.

"Masih ada beberapa tahun tersisa dalam kontraknya di PSG, tetapi Fabian memiliki ide untuk kembali ke Betis," kata agen Ruiz kepada Radio MARCA.

"Ruiz memiliki karier yang hebat di depannya, tetapi jelas bahwa dia ingin bermain untuk Betis lagi."

Akan menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan Ruiz dan PSG pada musim panas ini. Setelah Euro 2024 berakhir, sang pemain dapat menentukan masa depannya, apakah akan tetap berada di ibu kota Prancis atau mendengarkan tawaran lain. Meskipun demikian, Ruiz dapat memilih untuk bertahan dan menjadi bagian dari lini tengah PSG di masa mendatang.

Artikel Tag: Fabian Ruiz, Paris Saint-Germain, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-akui-fabian-ruiz-punya-keinginan-kembali-ke-real-betis
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini