Pellegrini Nilai Pertandingan di La Liga Berjalan Terlalu Lambat

Penulis: Depe Ptr
Minggu 22 Agu 2021, 15:10 WIB
Pellegrini Nilai Pertandingan di La Liga Berjalan Terlalu Lambat

Manuel Pellegrini / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manuel Pellegrini melabeli La Liga sebagai "aib" karena terlalu lambat dan mengatakan mereka harus berbuat lebih banyak untuk mengurangi pemborosan waktu dan diving.

Pelatih Chile melihat timnya Real Betis ditahan imbang 1-1 oleh Cadiz dalam pertandingan liga mereka pada hari Jumat (20/08).

Pellegrini kecewa timnya tidak dapat menemukan gol kemenangan melawan lawan yang defensif dan merasa kompetisi papan atas Spanyol ditahan oleh tim yang mengganggu aliran pertandingan.

Pellegrini melontarkan omelan dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, mengatakan kepada wartawan: "Kami harus berusaha antara wasit, pelatih, dan pemain agar La Liga tidak memalukan, karena dalam pertemuan wasit mereka memberi tahu kami bahwa ini adalah liga paling lambat di Eropa. 

"Orang-orang ingin menonton pertunjukan, dan kami tidak memberikannya kepada mereka. Yang paling membuang waktu, paling banyak diving, itu memalukan.

"Ada pertunjukan yang harus kita urus. Orang-orang membayar tiket untuk sesuatu."

Real Betis memiliki dua poin dari dua pertandingan sejauh ini di La Liga.

Tapi ujian besar menanti timnya minggu depan saat mereka menjamu Real Madrid di Estadio Benito Villamarin.

The Verdiblancos memiliki rekor bagus melawan klub ibu kota, setelah menang dua kali dan seri satu kali dari enam pertemuan terakhir mereka.

Namun, Real Madrid tetaplah Real Madrid, meski ditinggal beberapa pemain bintangnya, magis klub tetap kuat dan masih memiliki banyak pemain hebat.

Artikel Tag: Manuel Pellegrini, Real Betis, La Liga 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pellegrini-nilai-pertandingan-di-la-liga-berjalan-terlalu-lambat
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini