Pellegrini Jadi Salah Satu Pilihan AC Milan Untuk Gantikan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 23:41 WIB
Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang AS Roma Lorenzo Pellegrini dikabarkan muncul sebagai salah satu pilihan AC Milan untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang memilih meninggalkan klub.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri saat ini tengah mencari playmaker baru yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Calhanoglu setelah bintang mereka memutuskan bergabung Inter dengan status bebas transfer musim panas ini. Sejumlah nama pun dikaitkan, dan solusi mungkin akan mereka peroleh dari ibukota.

Menurut pemberitaan dari MilanLive, Milan berpeluang menjajal upaya mendaratkan Pellegrini dari Giallorossi untuk menggantikan pemain internasional Turki. Meski bukan gelandang serang klasik, ia telah menunjukkan bisa bermain di sana dalam kariernya selama ini dan bahkan sukses mencetak 11 gol dan sembilan umpan dalam 47 pertandingan musim lalu.

Pemain internasional Italia tersebut memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan walaupun ia selalu menyatakan bahagia di Roma, hingga saat ini ia belum memperpanjang kerjasama dengan klub. Tanpa adanya kesepakatan baru, transfernya mungkin dapat terjadi dalam beberapa pekan ke depan mengingat raksasa ibukota tidak ingin kehilangan servisnya secara cuma-cuma.

Pellegrini sejatinya pernah dikaitkan dengan Rossoneri dan tampaknya namanya masih berada dalam daftar catatan manajemen. Giallorossi dikabarkan memasang banderol sekitar 25-40 juta euro atau Rp400-640 miliar terhadap gelandang 25 tahun tersebut, namun barter pemain juga dapat dilakukan. Rafael Leao contohnya bisa dikirim ke Olimpico sebagai gantinya.

Artikel Tag: Pellegrini, Calhanoglu, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pellegrini-jadi-salah-satu-pilihan-ac-milan-untuk-gantikan-calhanoglu
3035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini