Pellegri Tumbang Lagi, Milan Siap Kembali Lirik Jovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Des 2021, 17:19 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap striker Real Madrid, Luka Jovic, menyusul cederanya Pietro Pellegri.

Rossoneri tengah mempertimbangkan berbagai solusi untuk berupaya memperkuat lini serang mereka pada jendela transfer Januari mendatang menyusul krisis pemain yang mereka alami belakangan ini.

La Gazzetta dello Sport memunculkan kembali nama lama yang cukup familiar, yakni Jovic, sebagai pilihan untuk dipertimbangkan Milan dengan sang pemain saat ini tengah mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain bersama Los Blancos.

Pemain internasional Serbia tersebut telah santer dikaitkan dengan Il Diavolo cukup lama dan striker Real Madrid tersebut terus masuk dalam radar pengamatan Paolo Maldini dan Ricky Massara, namun transaksi tersebut hanya mungkin dilakukan dengan status pinjaman dan harga terjangkau.

Rossoneri tidak bisa mengandalkan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic selama sisa musim ini, sementara Pellegri harus ditarik keluar 15 menit dalam kemenangan 2-0 Rossoneri atas Salernitana akhir pekan kemarin, yang ironisnya merupakan laga pertamanya sebagai starter bersama raksasa Serie A dan diperkirakan akan absen dalam beberapa pekan ke depan.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, Milan telah lama dikaitkan dengan Jovic, namun terkendala tuntutan Los Blancos dan gaji mantan bintang Eintracht Frankfurt. Kendati demikian, San Siro agaknya bisa menjadi solusi menarik untuk membangkitkan kariernya yang selama ini tenggelam sejak transfer mahalnya ke Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Jovic, Pellegri, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pellegri-tumbang-lagi-milan-siap-kembali-lirik-jovic
1523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini