Pelatihnya Dipecat Bayern Munich, Manuel Neuer Kirim Salam Perpisahan

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Jan 2023, 16:00 WIB
Manuel Neuer

Toni Tapalovic dan Julian Nagelsmann (SUmber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Manuel Neuer di Bayern Munich, Toni Tapalovic, telah dipecat oleh klub penghuni Allianz Arena itu dengan alasan telah membocorkan informasi dari staf klub kepada para pemain.

Pemecatan Toni Tapalovic tentu sangat disesalkan oleh Manuel Neuer, karena ia merupakan teman dekatnya di Bayern Munich. Saking dekatnya, Neuer sempat menjadikan Toni sebagai pendamping pria dalam pernikahannya dengan Nina Weiss pada tahun 2017 yang lalu.

Baru-baru ini Neuer juga menuliskan salam perpisahan dengan Toni Tapalovic melalui akun Instagramnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Toni, karena telah banyak membantunya berkembang menjadi kiper top dunia.

“Dear Toni, hari ini adalah akhir dari era di FC Bayern Munich. Setelah bersama anda selama 11,5 tahun, anda tidak hanya pelopor mutlak dari permainan penjaga gawang modern, tetapi di atas segalanya, orang hebat akan meninggalkan klub,” tulis Neuer.

“Semua orang, tidak hanya di Munich, tahu bahwa semua prestasi ini tidak akan pernah tercapai tanpa Anda! Terakhir tetapi tidak kalah penting, anda membentuk dan mengangkat saya serta permainan penjaga gawang saya ke tingkat yang baru. Saya akan merindukanmu!” lanjutnya.

Perlu diketahui, Toni adalah pelatih kiper yang bergabung bersama Bayern pada tahun 2011 yang lalu, tepatnya setelah ia gantung sarung tangan sebagai penjaga gawang profesional. Dia telah memberikan kontribusi yang luar biasa di Bayern, yang telah membuat klub ini memenangkan sepuluh gelar Bundesliga, lima Piala Jerman, dan dua trofi Liga Champions.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Toni Tapalovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatihnya-dipecat-bayern-munich-manuel-neuer-kirim-salam-perpisahan
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini