Pelatih Zenit Konfirmasi Ketertarikan PSG Pada Malcom

Penulis: Ezi Yulia
Senin 30 Jan 2023, 08:00 WIB
Malcom

Malcom (Foto: rt.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Zenit Saint-Petersburg Sergei Semak mengonfirmasi bahwa Paris Saint-Germain tertarik untuk mengontrak pemain sayap Malcom bulan ini.

Malcom, yang direkrut Barcelona pada 2018, bergabung dengan Zenit Saint-Petersburg hanya 12 bulan kemudian setelah kepindahannya ke Camp Nou dan saat ini duduk di urutan kedua dalam daftar pencetak gol liga Rusia dengan 12 gol dari 17 pertandingan. PSG telah disebut-sebut sebagai peminat pemain sayap itu baru-baru ini dan ketertarikan tim Ligue 1 tersebut kini telah dikonfirmasi oleh Sergei Semak.

"Belum ada tawaran resmi yang diterima untuk Malcom, tapi ada ketertarikan dari Paris Saint-Germain. Saya berbicara dengannya dan kami sedang menunggu proposal resmi, dan jika itu datang, kami akan mempelajarinya," kata Semak.

Bagaimana pun Semak menekankan bahwa Zenit tidak ingin berpisah dengan pemain asal Brasil itu, yang masih terikat kontrak hingga 2027. Tetapi di sisi lain, ia mengaku juga tidak akan memaksanya untuk bertahan jika sang pemain meminta untuk kembali ke Ligue 1, di mana dia pernah menghabiskan 18 bulan bersama Bordeaux sebelum pindah ke Barcelona.

“Mereka adalah klub yang bagus, salah satu yang terbaik di sepak bola Eropa modern. Kami tidak akan pernah memaksa pemain untuk bertahan, tetapi ia siap untuk memenuhi kewajiban kontraknya dengan kami. Hari ini dia bermain untuk kami,” kata Semak.

"Kami belum mendapat tawaran resmi dari Paris Saint-Germain jadi tidak ada yang perlu dibicarakan. Ada minat, tapi kami masih harus melakukan sesuatu lebih dari itu," tambahnya.

Artikel Tag: Malcom, Zenit Saint Petersburg, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-zenit-konfirmasi-ketertarikan-psg-pada-malcom
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini