Pelatih Wolfsburg Akui Timnya Pantas Kalah Telak dari Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Mar 2019, 22:15 WIB
Pelatih Wolfsburg Akui Timnya Pantas Kalah Telak dari Bayern

Bruno Labbadia (Sportnet)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: VfL Wolfsburg tidak bisa berbuat banyak ketika melawan Bayern Munich di Allianz Arena, Sabtu (09/03) malam WIB. Hasilnya, mereka kalah dengan skor mencolok, yakni 6-0. Seusai laga, pelatih VfL Wolfsburg, Bruno Labbadia, mengakui bahwa timnya kalah kelas dari Bayern Munich.

Tanda-tanda VfL Wolfsburg akan menerima kekalahan di laga melawan Bayern Munich sebenarnya sudah terlihat sejak awal. Karena mereka sama sekali tidak bisa mengembangkan permainan, sementara Bayern Munich berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya.

Dibalik skor akhir yang mencolok, secara statistik VfL Wolfsburg memang kalah segalanya dari Bayern Munich. Dari penguasaan bola, mereka hanya memperoleh 39 persen dibanding Bayern Munich yang meraih 61 persen penguasaan bola.

Dari tembakan ke arah gawang perbedaannya juga terlihat mencolok, di mana VfL Wolfsburg mencatat 4 tembakan dan hanya 1 yang tepat sasaran. Sementara Bayern Munich yang tampil menggila berhasil mencatat 20 tembakan dan 12 di antaranya tepat mengarah ke gawang.

Oleh sebab itu, seusai pertandingan Bruno mengakui bhawa memang timnya kalah kelas dari Bayern Munich. Dia juga menyebutkan bahwa kekalahan dengan skor telak pantas diterima oleh anak asuhnya pada laga tersebut.

“Tidak ada gunanya berbelit-belit. Kami melihat tim FC Bayern Munich yang sangat kuat, sementara kami lemah,” kata Bruno.

“Margin kemenangan memang pantas. Banyak hal tidak berhasil seperti biasanya, kami gagal sebagai sebuah tim. Kami harus menerimanya, bahkan jika itu menyakitkan,” pungkasnya.

Sementara itu, kekelahan ini membuat VfL Wolfsburg tetap menghuni posisi ke-7 di klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 39 poin.

Artikel Tag: VfL Wolfsburg, bruno labbadia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-wolfsburg-akui-timnya-pantas-kalah-telak-dari-bayern
1309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini