banner babe

Pelatih Watford Puas Bisa Tahan Imbang Arsenal

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 16 Sep 2019, 15:00 WIB
Pelatih Watford Puas Bisa Tahan Imbang Arsenal

Quique Sanchez Flores / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Quique Sanchez Flores mengaku rindu dengan atmosfer kompetisi Premier League setelah tim asuhannya, Watford, mampu mengejar ketertinggalan untuk bermain 2-2 kontra Arsenal tadi malam.

Satu gol dari Tom Cleverley serta sepakan penalti dari Roberto Pereyra membuyarkan kemenangan Arsenal yang sebenarnya sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat brace dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Usai laga, Flores memuji energi yang ditampilkan oleh anak asuhnya dan mengaku bangga bisa kembali menangani Watford lagi.

"Arsenal adalah tim yang sangat baik, jadi bisa meraih satu poin melawan mereka adalah raihan yang cukup bagus," ucap pelatih asal Spanyol ini kepada Sky Sports.

"Kami bermain apik di 20-25 menit pertama. Saya bilang kepada pemain di jeda babak pertama untuk berusaha memenangkan babak kedua dan melihat apakah kita mampu melakukan perubahan."

"Saya pikir reaksi para pemain adalah yang paling penting. Sangat mudah untuk merasa terpuruk ketika tertinggal 0-2 melawan tim sekelas Arsenal."

"Tetapi kami tidak pernah menyerah dan berusaha untuk menjaga energi. Di babak kedua kami tampil cukup baik."

"Apakah saya merindukan Premier League? Ya, saya merindukan seluruh emosi di kompetisi ini dan saya menyukainya."

"Saya sangat senang dengan performa anak asuh saya. Kami bisa mendapatkan satu poin melawan tim yang kuat dan ini baik bagi kepercayaan diri kami," tutup pelatih berumur 54 tahun ini.

Artikel Tag: Quique Sanchez Flores, Arsenal, Watford, Premier League

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini