Pelatih Valencia Anggap Real Madrid Pantas untuk Menang

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Feb 2023, 16:11 WIB
Pelatih Valencia, Voro.

Pelatih Valencia, Voro.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mengalahkan Valencia. Pelatih sementara Valencia, Voro menyatakan bahwa tim tuan rumah memang pantas untuk menang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (3/2) dini hari WIB, Real Madrid mengalahkan Valencia dengan skor 2-0.

"Real Madrid adalah tim yang lebih baik. Kami datang ke pertandingan ini dari situasi yang sulit dan itu bukan tempat terbaik bagi kami untuk mencetak poin. Di babak pertama kami mencoba untuk mematikan di dalam dan memastikan bahwa tim terorganisir, Madrid memiliki dominasi lebih dan kami maju, meskipun tanpa peluang yang jelas Kemudian, di babak kedua, ada gol hebat dari Asensio dan dalam 3 menit mereka mencetak gol kedua, juga hasil dari keputusasaan. tekanan tinggi kami Dengan pengiriman permainan berakhir," kata pelatih Valencia usai laga.

"Ini bukan peristiwa satu kali. Kebobolan dua gol dalam tiga menit belum tentu karena kesalahan. Gol pertama adalah tembakan dari luar area yang dipukul dengan sangat baik, dan untuk yang kedua mereka mengejar kami. menyamakan kedudukan dan kehilangan posisi kami sedikit.Ada umpan yang dalam ke Vinicius Jr, dengan kecepatan yang dia miliki, dan dia menyelesaikannya."

"Saya tidak mengaitkannya dengan masalah tertentu. Madrid memiliki serangan yang kuat dan itu normal bagi mereka untuk menciptakan peluang. Dalam situasi kami berada, kami datang untuk bersaing, mencoba bertahan, untuk membuat permainan panjang dan untuk mencari beberapa opsi untuk serangan balik, tetapi di babak pertama kami bertahan dan di babak kedua -dengan gol pertama dan kedua- permainan berakhir," sambungnya.

Artikel Tag: Valencia, Voro, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-valencia-anggap-real-madrid-pantas-untuk-menang
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini