Pelatih Udinese Bahagia Bisa Akhiri Mimpi Buruk Kontra Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Jul 2020, 17:36 WIB
Pelatih Udinese Bahagia Bisa Akhiri Mimpi Buruk Kontra Roma

Luca Gotti / via EPA

Berita Liga Italia: Allenatore Udinese yaitu Luca Gotti, mengaku bahagia pasca timnya mampu menekuk AS Roma 2-0 di lanjutan giornata ke-29 Serie A yang berlangsung dini hari tadi (3/7).

Melawat ke markas Giallorossi di Stadion Olimpico, Udinese secara mengejutkan mampu menekuk tim tuan rumah berkat gol-gol yang dicetak oleh Kevin Lasagna serta Ilija Nestorovski.

Tambahan tiga poin ini sangatlah penting bagi Zebrette sekaligus mengakhiri sembilan laga tanpa kemenangan di kancah Liga Italia.

"Saya punya persepsi bahwa tim mampu berkembang seiring dengan berjalannya waktu," ucap Gotti usai laga kepada Sky Sport Italia.

"Kemenangan ini sudah lama kami rindukan. Tak mampu menang untuk waktu yang lama jelas merupakan sebuah mimpi buruk bagi kami."

"Untuk bisa mengetahui bahwa tim sedang berada di trek yang tepat, kemenangan semacam ini sangat penting untuk didapatkan."

Di saat Roma harus kehilangan satu pemain akibat kartu merah yang diterima oleh Diego Perotti, Gotti mengaku justru khawatir timnya bakal kehilangan fokus gara-gara hal tersebut.

"Saya lebih suka saat tim unggul 1-0 dan masih bermain 11 vs 11," lanjutnya.

"Saat Roma kehilangan satu pemain, ketakutan justru menghampiri kami."

"Hal-hal dasar semacam itu bisa merusak konsentrasi. Untungnya kami bisa mengatasi itu dan situasi pun menjadi lebih tenang," tutup mantan asisten Maurizio Sarri di Chelsea ini.

Artikel Tag: AS Roma, Liga Italia, Udinese, Serie A, luca gotti

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini