Pelatih Torino Tertarik Permanenkan Status Valentino Lazaro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Apr 2023, 17:00 WIB
Valentino Lazaro

Valentino Lazaro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Torino, Ivan Juric, sangat tertarik untuk merekrut bek sayap serba bisa milik Inter Milan, Valentino Lazaro, secara permanen di musim panas nanti.

Laporan terbaru dari Tuttosport, menyebut jika pelatih Granata ingin mempertahankan pemain internasional Austria berusia 27 tahun tersebut setelah masa peminjamannya berakhir, dan ada klausul pembelian senilai 6 juta Euro yang bisa dimanfaatkan.

Meski Lazaro harus berurusan dengan cedera lutut parah yang membuatnya absen di paruh kedua musim ini, namun sebelum cedera, tidak ada keraguan jika dia dianggap sebagai bagian penting dari starting eleven Torino dibawah asuhan Ivan Juric.

Pemain berusia 27 tahun ini bergabung dengan Granata sebagai pemain pinjaman pada musim panas lalu, masa peminjaman ketiganya sejak bergabung dengan Inter Milan dari Hertha Berlin pada musim panas 2019.

Meski Newcastle United, Borussia Monchengladbach, atau Benfica yang memutuskan untuk mempermanenkan status pinjaman Lazaro, setidaknya sebelum cedera, ada kemungkinan Torino akan mengambil kesempatan tersebut.

Media yang berbasis di Turin tersebut bahkan menyebut, dengan cedera yang baru saja pulih, tidak ada keraguan dalam benak Juric untuk mempertahankan sang pemain.

Terutama mengingat usia pemain asal Austria tersebut yang sedang berada di masa-masa keemasannya, sang pelatih merasa bahwa mengontraknya secara permanen menjelang musim depan akan menjadi investasi yang baik bagi klub.

Valentino Lazaro sendiri sangat cocok bermain di sayap kanan dalam formasi 3-4-3, yang merupakan faktor penting dalam keinginan sang juru taktik asal Kroasia untuk mempertahankan sang pemain hingga akhir musim ini.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Torino, Ivan Juric, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-torino-tertarik-permanenkan-status-valentino-lazaro
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini