Pelatih Timnas Spanyol Tak Senang Segrup dengan Italia di Piala Eropa 2024

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Des 2023, 04:38 WIB
Timnas Spanyol

Pelatih timnas Spanyol Luis de la Fuente tak senang segrup dengan Italia di Piala Eropa 2024 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Spanyol, Luis de la Fuente, mengatakan bahwa tidak ada yang menginginkan timnas Italia sebagai rivalnya di fase grup pada Piala Eropa 2024.

Undian Piala Eropa 2024 telah dilaksanakan pada Minggu (3/12) dini hari WIB dan Grup B dinilai sebagai grup neraka karena menyatukan Spanyol, Italia, Kroasia, dan Albania.

Pelatih timnas Spanyol, Luis de la Fuente, pun mengakui bahwa dirinya tak senang dengan hasil undian karena harus menghadapi grup tersulit.

Namun demikian, De la Fuente tetap yakin bahwa La Furia Roja mampu menampilkan kualitasnya di Jerman pada musim panas tahun depan.

"Itu adalah hasil undian yang sulit. Italia dan Kroasia tidak akan bahagia untuk tergabung dalam grup yang sama dengan Spanyol dan itu adalah grup tersulit di turnamen ini, grup neraka," kata De la Fuente kepada Diario AS.

"Grup ini akan membuat kami mengeluarkan kualitas terbaik, namun Spanyol merasa kuat dan saya yakin para rival kami juga tidak senang."

Itu tidak terelakkan bagi timnas Italia untuk masuk ke grup neraka karena mereka berada di pot 4 dalam undian Piala Eropa 2024.

"Tidak ada yang menginginkan Italia [segrup bersama mereka] kerena mereka adalah tim yang kuat yang mampu bersaing untuk gelar juara," tandas De la Fuente.

"Kroasia telah menjadi tim yang bagus selama beberapa tahun terakhir. Sedangkan untuk Albania, mereka finis pertama di grup kualifikasi mereka."

Artikel Tag: Timnas Spanyol, Timnas Italia, Piala Eropa 2024, Luis de la Fuente

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-spanyol-tak-senang-segrup-dengan-italia-di-piala-eropa-2024
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini