Pelatih Timnas Inggris Tertarik Panggil Michael Olise, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2024, 19:07 WIB
Michael Olise.

Michael Olise. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengonfirmasi bahwa Michael Olise sedang dipantau, di mana sang penyerang menjadi salah satu opsi bagi the Three Lions di masa depan.

Michael Olise memiliki masalah cedera di sepanjang musim 2023/24, tetapi ia masih berhasil menyumbangkan 10 gol dan enam assist dalam 19 penampilan Premier League bagi Crystal Palace.

Saat ini ada sejumlah spekulasi seputar masa depan Olise, di mana Manchester United dan Chelsea dianggap tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas.

Sementara masa depannya di level klub masih belum jelas, hal yang sama juga terjadi di level internasional, karena ia belum mendapatkan satu pun caps senior untuk salah satu dari empat tim nasional yang bisa ia wakili.

Olise lahir di London dari seorang ayah Nigeria dan ibu Prancis-Aljazair, sehingga ia memenuhi syarat untuk tampil untuk Inggris, Nigeria, Prancis dan Aljazair.

Sang penyerang telah mewakili Prancis di level U-18 dan U-21, namun ia tidak masuk dalam skuat senior untuk Euro 2024.

Oleh karena itu, Olise akan menjalani liburan musim panas, tetapi Gareth Southgate mengatakan bahwa mantan pemain muda Arsenal, Chelsea, dan Manchester City itu bisa saja bermain untuk Inggris di masa depan.

"Dia harus melakukan transfer asosiasi," kata Southgate kepada wartawan pada konferensi pers ketika ditanyai tentang Olise seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Proses itu akan memakan waktu yang cukup lama."

"Dia jelas merupakan pemain yang sangat bagus, dia tidak masuk dalam skuat mereka. Mereka mungkin akan membawanya ke Olimpiade, saya tidak tahu."

"Dia adalah pemain yang seharusnya kami minati karena dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi tidak mungkin Anda bisa melakukan semua itu pada waktunya untuk Euro."

Artikel Tag: Michael Olise, Gareth Southgate, Timnas Inggris, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-inggris-tertarik-panggil-michael-olise-tapi
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini