Pelatih Timnas Ghana Berikan Pujian untuk Son Heung-min

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 28 Nov 2022, 07:00 WIB
Son Heung-min mendapat pujian dari pelatih Ghana

Son Heung-min mendapat pujian dari pelatih Ghana. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih tim nasional Ghana, Otto Addo, mengatakan dia terkesan dengan Son Heung-min sejak dia melatih penyerang Korea Selatan tersebut di level remaja.

Keduanya akan dipertemukan kembali pada Senin (29/11) malam pukul 20.00 WIB ketika Ghana bertemu Korea Selatan dalam pertandingan Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium.

Otto Addo bekerja untuk klub Jerman Hamburg dari 2009 hingga 2013 ketika dia pertama kali bertemu Son Heung-min, yang dia rekomendasikan untuk tim utama klub.

"Dia sangat, sangat disiplin. Jadi dia menjadi sangat baik karena dia bekerja keras untuk itu. Inilah yang saya harapkan, dan saya sudah menduganya," kata Addo, melansir dari Daily Mail.

Addo menambahkan sambil tersenyum: "Saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya, kecuali besok."

Kehadiran Son Heung-min di Piala Dunia 2022 sempat dipertanyakan setelah bintang Tottenham itu mengalami cedera pada 2 November dalam pertandingan Liga Champions melawan Marseille. Tapi Son memaksakan untuk pulih dan mengenakan topeng untuk melindungi rongga mata kirinya yang patah.

Ghana menuju pertandingan melawan Korea Selatan setelah kalah 3-2 dari Portugal pada pertandingan pembuka mereka di Grup H, sementara calon lawan mereka sukses menahan imbang Uruguay 0-0.

Dengan kemenangan tersebut, Portugal memimpin Grup H menuju pertandingan kedua penyisihan grup. The Black Stars duduk di dasar klasemen dan akan tersingkir jika kalah dari Ksatria Taegeuk.

Artikel Tag: Otto Addo, Son Heung Min, Tottenham, Timnas Ghana, Timnas Korea Selatan, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-ghana-berikan-pujian-untuk-son-heung-min
3063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini