Pelatih Timnas Ekuador Bicara Soal Cedera Enner Valencia

Penulis: Demos Why
Senin 21 Nov 2022, 06:44 WIB
Penyerang timnas Ekuador, Enner Valencia.

Enner Valencia. (Foto: Lars Baron)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Ekuador, Gustavo Alfaro, memberikan komentar terkait kabar cederanya Enner Valencia usai membawa timnya mengalahkan timnas Qatar. Alfaro memastikan bahwa kondisi Valencia baik-baik saja.

Pada saat timnas Ekuador berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas timnas Qatar pada laga pembuka Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Minggu (20/11) malam WIB, Enner Valencia menjadi pahlawan bagi tim berujuluk La Tricolor tersebut. Valencia memborong semua gol kemenangan Ekuador pada laga tersebut. Valencia mencetak gol pada menit ke-16 [melalui titik penalti] dan menit ke-31.

Akan tetapi pada laga tersebut Valencia beberapa kali mendapatkan perawatan saat tampil di atas lapangan. Hingga akhirnya pada menit ke-77 sang pemain ditarik keluar lapangan. Banyak pihak yang menilai hal itu dilakukan karena Valencia mengalami cedera.

Belakangan, Gustavo Alfaro memberikan komentar terkait hal tersebut. Alfaro memastikan bahwa kondisi Valencia baik-baik saja dan dipastikan akan tampil pada laga kedua Grup Akontra Belanda pada hari Jumat mendatang.

"Dia (Enner) adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Ekuador, dia mengalami masa-masa sulit, dia sering ditanyai di Ekuador. Dia berhasil mencetak gol, yang sangat berarti baginya. Empat atau lima pemain melakukan beberapa tekel, tetapi tidak ada yang serius," ujar Alfaro seperti dilansir dari 90Min.

"Enner akan bermain melawan Belanda, ada tidak diragukan lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Enner Valencia, Timnas Ekuador, Gustavo Alfaro, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-ekuador-bicara-soal-cedera-enner-valencia
1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini