Pelatih Timnas Albania Beri Pujian Bagi Kualitas Kristjan Asllani

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Sep 2023, 02:23 WIB
Gelandang Inter, Kristjan Asllani.

Kristjan Asllani. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Albania, Sylvinho, merasa bahwa gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani, merupakan contoh dari salah satu kualitas yang dimiliki oleh timnya.

Tim nasional Albania mendapatkan hasil yang sangat signifikan kemarin malam dengan mengalahkan Polandia dalam pertandingan kualifikasi EURO 2024. Hal ini membuat the Eagles berada di puncak klasemen grup kualifikasi mereka, meskipun masih ada satu pertandingan yang belum dimainkan.

Mencapai Piala Eropa musim panas nanti tentunya akan menjadi sebuah pencapaian besar bagi Albania. Dan hal tersebut akan menjadi cerminan dari kualitas para pemain Albania, yang sebagian besar masih berusia muda.

Pemain-pemain seperti Nedim Bajrami dari Sassuolo dan Ylber Ramadani dari Lecce merupakan beberapa pemain Albania yang saat ini bermain di Serie A.

Dan gelandang Kristjan Asllani merupakan salah satu pemain yang berada di jantung tim. Mantan pemain Empoli berusia 21 tahun tersebut kini memasuki musim keduanya di Inter Milan. Ia bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas lalu.

Tidak selalu mudah bagi Asllani untuk mendapatkan waktu bermain di Inter. Sebagian besar disebabkan oleh kehadiran pemain-pemain top seperti Hakan Calhanoglu dan Marcelo Brozovic di posisinya.

Namun, pemain asal Albania ini telah berhasil menembus tim nasionalnya. Dan ia bisa saja membantu mereka untuk meraih tempat di Euro dalam waktu kurang dari dua belas bulan ke depan.

Belakangan, Sylvinho memberikan pujian bagi kualitas Asllani. Sang pelatih menyebut Asllani sebagai salah satu kualitas yang dimiliki oleh skuat yang ia pimpin.

"Kami memiliki tujuan penting yang dapat kami capai jika kami semua bekerja sama," ujar sang pelatih dilansir dari FCInterNews.

"Kami belum sampai di sana. Kami masih memiliki tiga pertandingan yang seperti final. Tapi hari ini semua orang bermain dengan sangat baik."

"Mungkin kami tidak banyak menguasai bola. Tapi kami memiliki pemain berkualitas tinggi seperti Muci, Asani, Bajrami, Asllani, yang bisa memberi kami banyak hal."

Artikel Tag: Kristjan Asllani, Inter Milan, Sylvinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-albania-beri-pujian-bagi-kualitas-kristjan-asllani
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini