Pelatih Sporting Sebut Harga Transfer Fernandes Terlalu Murah

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Jan 2020, 10:57 WIB
Pelatih Sporting Sebut Harga Transfer Fernandes Terlalu Murah

Bruno Fernandes (Foto: Carlos Rodrigues/Getty Images)

Berita Transfer: Pelatih Sporting Lisbon, Silas, tak sependapat jika harga transfer Bruno Fernandes diklaim banyak pihak masih terlalu mahal. Silas justru menyebut nilai tersebut masih terlalu mahal dan sang pemain layak dibanderol dengan harga yang sangat tinggi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Fernandes terus dihubungkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Namun transfer tersebut masih terkendala dengan nilai transfer sang pemain yang dibanderol di angka 51 juta poundsterling atau sekitar 905,9 miliar rupiah. Bagi sebagian pihak, nilai tersebut masih dianggap terlalu mahal bagi pemain yang dinilai minim pengalaman di Premier League dan kompetisi Eropa.

Namun Silas tak sependapat dengan anggapan tersebut. Silas justru menyebut Farnandes layak dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, yang terbaik dan paling berharga di liga, seperti yang dia tunjukkan di musim lalu," ujar Silas dilansir dari Soccerway.

"Saya pernah mendengar seseorang mengatakan bahwa dia tidak layak untuk dibanderol dengan harga yang mereka bicarakan, itu memang benar. Dia layak untuk dibanderol lebih mahal lagi."

"Bukan hanya menyerang, dia juga kerap membantu tim saat bertahan. Bruno adalah pemain terbaik dan paling berharga. Saat kami memiliki pemain seperti itu, wajar jika semua orang menginginkannya," tutup Silas.

Di sepanjang musim 2019/20, Fernandes sendiri telah mencetak 15 gol di semua kompetisi. Dirinya memiliki potensi untuk memecahkan catatannya sendiri di musim lalu yang berhasil mencetak 31 gol di semua ajang di mana 20 diantaranya dia cetak di Primeira Liga.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Sporting Lisbon, Silas

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini