Pelatih Southampton Berharap Nathan Redmond Dapat Segera Pulih

Penulis: Depe Ptr
Jumat 20 Sep 2019, 07:17 WIB
Pelatih Southampton Berharap Nathan Redmond Dapat Segera Pulih

Nathan Redmond / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl berharap Nathan Redmond dapat kembali tepat pada waktunya untuk menggantikan Moussa Djenepo yang cedera untuk pertandingan melawan Bournemouth.

Djenepo, yang mencetak gol kemenangan pada debutnya di Liga Premier di Sheffield United akhir pekan lalu, absen karena masalah otot.

Redmond tidak pernah bermain sejak mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan Piala EFL melawan Fulham tiga minggu lalu, tetapi berada di ambang kembali saat Southampton menghadapi Bournemouth.

"Nathan bisa berlatih minggu ini dengan tim," kata Hasenhuttl. "Ini adalah pesan yang bagus tentang seberapa jauh perkembangan dia dan apakah dia benar-benar bisa bermain, saya belum memutuskan sejauh ini.

"Bagus dia bisa bermain karena Moussa absen dan tidak bisa bermain. Setelah beberapa sesi latihan minggu ini, dia merasa sedikit lebih kuat di otot-ototnya sehingga kami tidak ingin mengambil risiko ini dan kami akan menahannya.

"Saya tidak tahu apakah saya dapat menempatkan Nathan pada posisinya. Saya belum memutuskan sejauh ini tetapi kita memiliki satu sesi latihan di pagi hari dan kemudian saya akan memutuskan.

Southampton membuka musim dengan kekalahan beruntun tetapi telah merespons dengan menjalani tiga pertandingan tak terkalahkan - termasuk dua kemenangan tandang - untuk pindah ke bagian atas klasemen.

Kemenangan kandang pertama musim ini akan setidaknya mengangkat posisi The Saints ke posisi ketiga Liga Premier, tetapi Hasenhuttl menolak untuk terbawa oleh penampilan timnya.

"Saya tidak peduli soal klasemen saat ini," katanya. "Saya pikir Anda tidak bisa mengatakan sesuatu tentang klasemen.

"Jika Anda bermain satu kali melawan setiap lawan maka Anda bisa mengatakan OK kami melakukannya dengan baik di paruh pertama musim ini atau tidak.

"Tapi sebelumnya, ketika Anda menang dua kali Anda berada di tiga atau empat teratas dan ketika Anda kalah dua kali Anda berada di zona degradasi, jadi itu tidak masuk akal untuk melihat klasemen terlalu sering pada saat ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Southampton, Nathan Redmond

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-southampton-berharap-nathan-redmond-dapat-segera-pulih
2563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini