banner babe

Pelatih Sociedad Klaim Messi Adalah Pemain yang Sulit Dilatih

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Okt 2019, 23:45 WIB
Pelatih Sociedad Klaim Messi Adalah Pemain yang Sulit Dilatih

Lionel Messi bukanlah pemain yang mudah dilatih (Image: Zimbio)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Sociedad, Imanol, mengklaim bahwa Lionel Messi tidak akan cocok bermain di klubnya dan bahwa melatih sang mega bintang Barcelona akan membuatnya sakit kepala.

Messi memiliki rekor yang luar biasa selama kariernya ketika menghadapi Sociedad, dengan menyarangkan 15 gol dan mempersembahkan delapan assist dari hanya 20 kali bertanding menghadapi mereka di semua ajang.

Namun demikian, Imanol meyakini bahwa mentalitas dari pemain sepertinya tidak akan cocok dengan kultur yang sedang dicoba dibangunnya untuk timnya sendiri.

"Dia tidak akan cocok dengan nilai dan cara kami bermain di Real Sociedad," ucap Imanol kepada Marca. "Namun, dia tetap merupakan seorang pemain yang luar biasa dan telah melakukan berbagai hal yang luar biasa.

"Namun nilai-nilai kerendahan hati dan kenormalan ini tidak dimiliki oleh para pemain besar, melatih Messi akan membuat saya pusing, meskipun saya ingin memenangkan lebih banyak pertandingan."

Messi sukses menyarangkan 36 gol dan memberikan 15 assist dari 34 kali dalam kontribusinya untuk kesuksesan Barca meraih titel La Liga lainnya musim lalu. Namun ia agak mengalami kesulitan pada awal musim ini, lantaran melewatkan tiga dari lima pertandingan pertama liga domestik karena cedera.

Namun sang mega bintang asal Argentina itu kini telah menemukan jati dirinya kembali setelah bermain selama 90 menit dalam kemenangan 2-1 yang diraih La Blaugrana atas Inter Milan di Liga Champions, sebelum mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan 4-0 atas Sevilla di La Liga.

Artikel Tag: Lionel Messi, Imanol, Real Sociedad

1962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini