Pelatih Slovenia Tolak Bandingkan Benjamin Sesko dengan Ibrahimovic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Mei 2024, 02:00 WIB
Benjamin Sesko

Benjamin Sesko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih Slovenia, Matjaž Kek menolak membandingkan Benjamin Sesko dengan Zlatan Ibrahimovic, petinggi AC Milan yang setuju rossoneri mendatangkannya.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, pelatih Slovenia, Matjaž Kek bicara tentang banyak hal tentang anak asuhnya, Benjamin Sesko yang terus dikaitkan dengan AC Milan di musim panas ini.

Dia kemudian ditanya tentang bagaimana kekuatan lini serang rossoneri jika dihuni tiga pemain bintang, Rafael Leao, Christian Pulisic dan Sesko.

"Saya tahu di mana dia bisa mendapatkannya, dan saya dapat mengatakan bahwa Benjamin adalah anak yang rendah hati, penuh rasa hormat dan dengan keinginan yang luar biasa untuk berkembang," ujar Kek.

"Dia tidak akan meninggalkan lapangan jika dia belum menyelesaikan latihan. Saya tidak terkejut Milan dan klub-klub Eropa lainnya tertarik."

Penasihat RedBird, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk merekrutnya. Kek kemudian ditanya apakah Sesko mirip dengan Ibra sebagai pesepakbola, dalam hal teknis dan kemampuan individu?

"Dia adalah striker berusia 20 tahun yang sedang mengambil langkah besar di sepak bola Eropa. Saya harap dia tetap seperti ini. Membandingkannya dengan striker lain tidaklah tepat."

Sesko akan bermain di Euro bersama Slovenia pada musim panas nanti, dan Arsenal juga menjadi salah satu klub yang tertarik dengan penyerang RB Leipzig tersebut. Dia mencetak 16 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Benjamin Sesko, Matjaž Kek, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-slovenia-tolak-bandingkan-benjamin-sesko-dengan-ibrahimovic
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini