Pelatih Serbia Ungkap Alasan Tak Mainkan Dusan Vlahovic Kontra Kamerun

Penulis: Rei Darius
Selasa 29 Nov 2022, 04:30 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic sama sekali tak bermain kontra Kamerun (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Serbia, Dragan Stojkovic, mengatakan bahwa Dusan Vlahovic tidak dimainkan di laga Piala Dunia 2022 kontra Kamerun karena masih belum sepenuhnya bugar.

Serbia meraih hasil minor ketika bertanding di Stadion Al Janoub, Senin (28/11) sore tadi WIB. Sempat unggul 3-1 di awal babak kedua, The Eagles kebobolan dua gol cepat oleh Vincent Aboubakar dan Eric Maxim Choupo-Moting yang membuat laga berakhir imbang 3-3.

Dusan Vlahovic sama sekali tidak bermain dalam pertandingan ini, dan pelatih timnas Serbia, Dragan Stojkovic, membeberkan bahwa itu karena sang striker Juventus masih belum sepenuhnya bugar.

"Dusan tidak sepenuhnya bugar, saya memerlukan seseorang yang siap. Dia masih belum siap bermain di level ini dan itu adalah sebuah kecemasan bagi kami," kata Stojkovic dalam konferensi persnya usai laga, dilansir dari Calciomercato.

Vlahovic sempat bermain pada pertandingan perdana Serbia di Piala Dunia 2022 ketika dikalahkan Brasil 0-2, namun memang dia berangkat ke Qatar dalam kondisi yang tidak bugar.

Penampilan terakhir pemain berusia 22 tahun tersebut bersama Juventus adalah pada 25 Oktober lalu ketika Si Nyonya Tua kalah 3-4 dari Benfica yang kemudian membuat mereka gugur dari Liga Champions.

Dia melewatkan empat laga beruntun di Serie A sejak saat itu, yaitu kontra Lecce, Inter Milan, Hellas Verona, dan Lazio, plus pertandingan penutup babak grup Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Timnas Serbia, Piala Dunia 2022, Dragan Stojkovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-serbia-ungkap-alasan-tak-mainkan-dusan-vlahovic-kontra-kamerun
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini