Pelatih Roma Siap Duetkan Tammy Abraham dan Romelu Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 23:00 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menilai Tammy Abraham bisa dimainkan bersama Romelu Lukaku. Dia juga punya rencana pertahankan Andrea Belotti.

Striker asal Inggris, Tammy Abraham, telah absen selama beberapa bulan setelah mengalami cedera lutut pada laga terakhir Serie A 2022-23, tetapi dia diperkirakan akan kembali beraksi sebelum akhir musim ini.

Dalam sebuah wawancara bersama TMW, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menilai jika kembalinya Abraham akan memberi nilai tambah bagi skuad giallorossi. Dia bahkan punya ide untuk memainkannya bersama Romelu Lukaku.

"Ketika saya melihat Lukaku dekat dengan Abraham, saya langsung berpikir bahwa saya ingin mereka bermain bersama, tetapi kita harus melihat berapa lama Tammy akan absen karena dia telah absen selama beberapa bulan," kata De Rossi.

"Ini adalah ide yang mungkin saya sukai, namun ini bukanlah sebuah kepastian untuk masa depan. Sekarang kami memiliki Azmoun sebagai cadangan. Jika tidak, saya akan mencoba mempertahankan Il Gallo Belotti."

Lukaku telah mencetak dua gol dari tujuh penampilannya di bawah asuhan De Rossi dan gagal mengeksekusi penalti saat menghadapi Feyenoord awal pekan ini, namun DDR merasa puas dengan penyerang asal Belgia tersebut.

"Kami bahkan tidak menganalisis kegagalan penalti tersebut, hal-hal seperti itu bisa saja terjadi," tegas sang juru taktik Giallorossi.

"Saya hanya tahu bahwa ia berlari melewati lawan dan kiper membuat keajaiban dengan menggagalkannya di menit 120. Ada saat-saat ketika ia akan menyentuh bola dan membuat kami menang, jadi ia tetap tenang dan tenang.”

Artikel Tag: tammy abraham, Romelu Lukaku, Andrea Belotti, AS Roma, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-roma-siap-duetkan-tammy-abraham-dan-romelu-lukaku
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini