Pelatih Real Madrid Sampai Nangis Minta Casemiro Bertahan

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 18:34 WIB
Casemiro.

Casemiro. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester United, Casemiro, mengklaim Carlo Ancelotti sampai menangis saat sang pelatih meminta dirinya bertahan di Real Madrid.

Pada musim panas tahun 2022, Casemiro mengambil keputusan berani dengan meninggalkan Real Madrid demi merapat ke Manchester United. Kabarnya, Setan Merah sampai menggelontorkan dana hingga 70 juta euro untuk mendatangkannya. Pada musim pertamanya, ia menjadi andalan Erik ten Hag. Namun di musim ini, ia kerap absen karena cedera.

Namun, terlepas dari semua itu, ada satu fakta unik di balik kepindahan pemain asal Brasil itu ke Old Trafford. Ia mengklaim Carlo Ancelotti sampai menangis dan memintanya untuk bertahan.

"Saya masuk ke ruang kerjanya (Ancelotti), dia berbalik dan menangis," ujar sang pemain kepada El Chiringuito.

"Saya telah memenangkan semuanya. Bukan berarti saya telah kehilangan gairah, tetapi saya menginginkan hal-hal baru. Mereka tidak membiarkan saya keluar dengan mudah, tetapi saya ingin belajar bahasa baru, bermain di liga lain. United sudah sangat bagus sejak hari pertama."

"Saya memutuskan untuk pergi setelah memenangkan Liga Champions. Saya sudah melihat bahwa waktu saya di Madrid sudah berakhir, saya sudah cukup tua untuk pergi, saya ingin terus berkembang. Keputusan itu tidak mudah, orang-orang sangat mencintai saya."

"Saya hanya ragu sekali untuk meninggalkan Madrid ke Man United. Saat itu hari Jumat dan semuanya sudah selesai. Saya harus berlatih dan saya tidak berlatih, hanya tanda tangan yang hilang. Saya akan berbicara dengan Ancelotti dan dia sudah tahu bahwa saya akan pergi. Saya masuk ke kantornya, dia berbalik dan dia menangis. Carlo mengatakan kepada saya bahwa dia tidak ingin saya pergi, bahwa dia sangat mencintai saya... dan di sana saya mulai ragu-ragu."

"Di Madrid mereka sangat mencintai saya, tetapi saya telah memberikan janji saya kepada United dan itu lebih penting dari apa pun."

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-real-madrid-sampai-nangis-minta-casemiro-bertahan
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini