Pelatih PSV Sudah Ingatkan Cody Gakpo: Liverpool Lebih Kecil dari MU!

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Feb 2023, 06:29 WIB
Winger Liverpool, Cody Gakpo.

Cody Gakpo. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih PSV Eindhoven, Ruud van Nistelrooy, mengklaim dirinya sudah sempat mengingatkan Cody Gakpo untuk tidak bergabung dengan Liverpool di Januari 2023. Nistelrooy bahkan menyarankan Gakpo untuk bersabar dan menunggu pinangan Manchester United di musim 2023/24.

Usai menunjukkan penampilan gemilang pada musim 2021/22 dan paruh pertama musim 2022/23, Cody Gakpo menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa. Tak tanggung-tanggung, klub sekelas Manchester United dan Liverpool tertarik untuk mendatangkannya. Namun di awal tahun ini, Gakpo memutuskan untuk merapat ke The Reds.

Namun sayangnya, penampilan Gakpo di klub asal Merseyside itu tak sesuai dengan harapan. Pasalnya hingga saat ini Gakpo masih kesulitan untuk mencetak gol bagi timnya.

Belakangan, Ruud van Nistelrooy mengakui bahwa dirinya sempat mengingatkan Gakpo untuk tak menerima pinangan dari tim arahan Jurgen Klopp tersebut. Sang pelatih lebih menyarankan agar Gakpo bersabar menunggu pinangan MU di musim 2023/24. Nistelrooy mengakui bahwa sarannya ditolak oleh Gakpo karena sang pemain lebih mendengar bujukan Virgil van Dijk.

"Kepindahan impian Gakpo adalah Man United, dia punya kontak dengan Ten Hag sejak Agustus lalu. Saya juga ingin dia bergabung dengan United – bukan hanya karena itu klub saya dan saya mencintai mereka," ujar Nistelrooy kepada talkSPORT.

"Tetapi juga karena mereka lebih baik dari Liverpool dan menawarkan lebih banyak potensi kepada para pemain mereka. Tapi United tidak mengajukan tawaran di bulan Januari."

"Sesuatu terjadi dan dia menolak saran saya dan mendengarkan Virgil van Dijk yang menggodanya untuk bergabung dengan timnya Liverpool," ujarnya melanjutkan.

"Gakpo bilang kepada saya bahwa dia ingin pindah ke luar negeri pada bulan Januari."

"Faktanya adalah Liverpool sepuluh kali lebih kecil dari Manchester United, di setiap departemen. Saya beruntung bisa bermain untuk dua klub terbesar di dunia, Manchester United dan Real Madrid."

"Gakpo pasti sudah mencetak gol untuk United, mereka punya gelandang hebat yang menciptakan banyak peluang seperti Bruno Fernandes, Casemiro, dan bahkan Eriksen," pungkasnya.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Ruud Van Nistelrooy, Manchester United, Liverpool, PSV Eindhoven

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-psv-sudah-ingatkan-cody-gakpo-liverpool-lebih-kecil-dari-mu
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini