Pelatih PSV Siap Lepas Cody Gakpo di Januari, Kode Buat MU?

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Des 2022, 07:03 WIB
Winger PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Winger PSV Eindhoven, Cody Gakpo. (Foto: Michael Bulder/NESImages/DeFodi Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih PSV Eindhoven, Ruud van Nistelrooy, kembali memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan Cody Gakpo dengan Manchester United belakangan ini. Van Nistelrooy mengakui bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan untuk melepas Gakpo di bulan Januari 2023 mendatang.

Setelah memutus kontrak Cristiano Ronaldo beberapa waktu yang lalu, Manchester United saat ini tengah berusaha untuk menambah daya gedor di lini depan mereka. Bahkan kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh Erik ten Hag meski masih enggan untuk memberikan nama pemain yang diinginkannya.

Namun berdasarkan kabar yang beredar di sejumlah media Inggris dan Belanda, Man United telah menetapkan Cody Gakpo sebagai target utama mereka. Bahkan mereka diwartakan tengah menyiapkan tawaran senilai 50 juta euro atau setara dengan 827 miliar rupiah kepada PSV Eindhoven.

Belakangan, Ruud van Nistelrooy kembali memberikan komentar terkait masa depan Gakpo. Van Nistelrooy mengakui bahwa pihaknya memiliki keinginan untuk mempertahankan Gakpo hingga akhir musim ini. Namun jika klub mendapatkan tawaran besar di Januari, Van Nistelrooy yakin mereka tidak akan bisa menolaknya.

"Jika saya memiliki pilihan, maka saya lebih suka melepasnya pada musim panas. Tapi kepindahannya juga bisa terjadi bulan depan," ujar Van Nistelrooy kepada Voetbal International.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United ingin mendatangkan Gakpo. Pasalnya pada musim ini Gakpo tampil mengesankan bersama PSV dengan mencetak sembilan gol dan menyumbang 12 assist hanya dalam 14 penampilan di Eredivisie. Bahkan di Piala Dunia 2022, Gakpo juga sukses menyumbangkan tiga gol bagi timnas Belanda.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Manchester United, PSV Eindhoven, Ruud Van Nistelrooy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-psv-siap-lepas-cody-gakpo-di-januari-kode-buat-mu
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini