Pelatih PSG Percaya Arnau Tenas Bisa Gantikan Peran Donnarumma

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 13:52 WIB
Arnau Tenas.

Arnau Tenas. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengaku sangat yakin Arnau Tenas akan mampu mengisi peran Gianluigi Donnarumma pada laga kontra FC Nantes.

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan melakoni pertandingan journee ke-15 Ligue 1 dengan menjamu FC Nantes di Parc des Princes, Minggu (10/12) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Les Parisiens dipastikan tidak akan diperkuat oleh Gianluigi Donnarumma yang mendapatkan kartu merah pada laga kontra Le Havre akhir pekan kemarin. Kiper asal Italia tersebut akan absen pada tiga pertandingan ke depan.

Sebagai gantinya, gawang PSG akan dikawal oleh Arnau Tenas. Sang kiper sendiri pada laga sebelumnya berhasil menjalankan tugas dengan baik saat menggantikan peran Donnarumma.

Luis Enrique sendiri mengaku sangat beruntung dengan begitu banyak pemain berkualitas yang ia miliki. Salah satunya adalah Tenas.

"Saya bersyukur memiliki begitu banyak pemain bagus di sekitar saya. Mengenai Arnau, penting untuk digarisbawahi bahwa ia bekerja keras untuk siap ketika kami membutuhkannya. Itulah yang terjadi pekan lalu; ia tampil bagus. Kami tahu betapa bagusnya dia, dan dia bekerja keras untuk siap setiap saat," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi PSG.

Bukan hanya sektor penjaga gawang, Enrique juga dimanjakan oleh sederet striker yang biasa ia pilih sesuai dengan strategi yang digunakan. PSG sendiri sendiri memiliki beberapa penyerang top seperti Goncalo Ramos, Randal Kolo Muani, Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe.

"Saya memiliki para pemain yang sangat baik dalam bermain sebagai pemain nomor sembilan, dan tergantung pada karakteristik mereka masing-masing, kami dapat beradaptasi. Kami ingin memanfaatkan ruang, dan kami dapat memilih antara pemain ini dan pemain itu, tergantung di mana kami dapat menemukan ruang tersebut. Saya memiliki banyak pemain yang dapat bermain di posisi tersebut, jadi saya sangat beruntung."

Artikel Tag: Arnau Tenas, Paris Saint-Germain, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-psg-percaya-arnau-tenas-bisa-gantikan-peran-donnarumma
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini