Pelatih Portugal Isyaratkan Kepindahan Joao Palhinha ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 06 Jul 2024, 05:45 WIB
Joao Palhinha

Joao Palhinha (Sumber: Inaki Esnaola/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Jerman: Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martínez, secara tersirat membenarkan rumor yang menyebutkan bahwa gelandang andalannya, Joao Palhinha, akan segera meninggalkan Fulham dan bergabung bersama Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2024.

Ia menganggap bahwa kedatangan Joao Palhinha akan membuat Bayern Munich menjadi tim yang lebih menakutkan pada kompetisi musim 2024/25 mendatang.

“Joao tidak hanya cukup bagus untuk Bayern, dia akan membawa tim ke level lain. Dia berada di momen terbaik dalam karirnya dan bisa membuat rekan satu timnya menjadi lebih baik. Dia telah membuat perkembangan sempurna sejak pindah ke Liga Premier Inggris, dan dia pantas mendapatkan semua yang dia bisa dapatkan,” ucap pelatih Roberto Martínez.

Lebih lanjut, Martinez juga tidak ragu untuk memuji penampilan Palhinha, yang sejak musim panas tahun 2023 lalu itu terus dirumorkan bakal pindah ke Bayern Munich.

“Saya menyukai penampilannya [melawan Slovenia]. Dia penting untuk permainan kami. Slovenia mempunyai pemain yang sangat cepat dan mengandalkan serangan balik. Dia mencegahnya dengan sangat baik. Penampilannya menggambarkan semua yang saya katakan, penampilannya berbicara sendiri,” lanjutnya.

Saat ini Joao Palhinha masih terikat kontrak bersama Fulham hingga bursa transfer musim panas tahun 2028 mendatang. Menurut laman Transfermarkt saat ini pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki nilai pasar sebesar 55 juta euro atau setara dengan 967.6 miliar rupiah.

Artikel Tag: Joao Palhinha, Bayern Munich, Roberto Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-portugal-isyaratkan-kepindahan-joao-palhinha-ke-bayern-munich
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini