Pelatih Persib Mengaku Jadi Biang Kegagalan Raih Poin Penuh

Penulis: M. Aldi
Sabtu 08 Jul 2023, 04:45 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Pelatih Persib, Luis Milla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Misi membawa tiga poin sebagai buah tangan dari lawatan ke markas Arema gagai digapai Persib. Luis Milla mengakui ada andil kesalahan yang dibuatnya dalam melakukan pergantian pemain di babak kedua.

Pertarungan berlangsung seru sejak menit pertama karena sama-sama bermain menyerang. Tuan rumah Singo Edan bisa mencetak gol lebih dulu namun Maung Bandung cepat untuk menyamakan angka. Skor 2-2 menutup babak pertama dan di awal babak kedua Persib sempat memimpin 3-2.

Namun laga akhirnya berujung 3-3 karena Gustavo Almeida sukses menyamakan kedudukan dari titik putih. Luis Milla mengatakan, pertandingan ini berjalan seru dan dirinya senang dengan cara bermain yang diperlihatkan pemain di laga ini.

"Yang pertama saya mau mengucapkan selamat kepada tim dan pemain karena tampil bagus di big match ini dan memainkan bola dengan nyaman. Tentu kami masih harus berbenah karena ini masih di awal musim, tapi yang pertama saya memberi selamat kepada pemain,: ujarnya dalam jumpa pers seusai laga.

Dirinya juga mengakui pergantian pemain di menit 72 jadi awal petaka. Edo Febriansah dan Beckkham Putra Nugraha yang sedang bermain bagus digantikan Rezaldi Hehanussa serta Frets Butuan. Sayangnya kedua pemain ini terlihat sulit untuk mengikuti intensitas permainan.

Kondisi itu membuat Arema bisa bermain menekan dan Rezaldi melakukan kesalahan backpass. Sundulannya mampu direbut Charles Lokolingoy hingga memaksa Teja Paku Alam melakukan pelanggaran. Penalti pun diberikan pada tuan rumah.

"Yang kedua, ada pesan yang jelas, bahwa saya melakukan kesalahan dalam pergantian pemain, karena pada hari ini pergantian yang dilakukan tidak bagus. Tentunya, setiap pemain di dalam tim, ketika mereka siap maka harus bisa membantu tim. Tapi hari ini jelas saya tidak bagus dalam melakukan pergantian dan ini kesalahan saya di 20 menit akhir," tukas Luis Milla.

Artikel Tag: Persib, arema, Luis Milla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-persib-mengaku-jadi-biang-kegagalan-raih-poin-penuh
1856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini