Pelatih Omonia Akui Tak Sabar Bertemu Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 15:09 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Visionhouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Omonia, Neil Lennon, memberikan komentar terkait situasi sulit yang tengah dihadapi oleh Cristiano Ronaldo di Manchester United. Bukan hanya itu, Lennon juga mengaku sudah tak sabar untuk bertemu langsung dengan sang pemain.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa perjalanan karier Cristiano Ronaldo pada musim ini tak semulus yang diharapkan. Pasalnya sejauh ini CR7 baru sekali tampil sekali sebagai starter bagi Manchester United di Premier League. Bahkan pada akhir pekan lalu di Derby Manchester, Ronaldo menjadi pemain yang yak terpakai di bangku cadangan.

Namun pada laga tandang pada matchday ketiga Liga Europa di markas Omonia, Kamis (6/10) malam WIB, Ronaldo diprediksi banyak pihak akan kembali bermain sebagai starter seperti pada dua pertandingan sebelumnya.

Masa-masa sulit yang kini dihadapi oleh Ronaldo, ternyata tak luput dari perhatian Neil Lennon. Dirinya menilai tak selamanya Man United bisa mencadangkan Ronaldo karena mereka membutuhkan tenaga sang pemain. Bukan hanya itu, Lennon juga mengaku sudah tidak sabar untuk berjumpa secara langsung dengan sang pemain.

"Saya bisa mengerti kenapa musim ini dia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain, tetapi Anda tak bisa menepikannya dari tim dalam waktu yang terlalu lama. Musim ini Man United akan membutuhkan Cristiano," ujar Lennon seperti dilansir dari Tribal Football.

"Begitu dia mencapai level kebugaran yang diinginkan, maka dia akan memiliki musim yang luar biasa."

"Fakta bahwa dia akan berada di stadion kami, saya akan melihatnya lagi secara langsung dari jarak yang sangat dekat. Itu akan menjadi hal yang luar biasa karena dia merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Jadi momen ini akan terasa sangat spesial," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, neil lennon, Omonia, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-omonia-akui-tak-sabar-bertemu-cristiano-ronaldo
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini