Pelatih Nottingham Berharap Omar Richards Tularkan Pengalamannya di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 27 Jul 2022, 09:00 WIB
Omar Richards

Aksi Omar Richards Melawan VfL Wolfsburg (Sumber: Swen Pförtner/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nottingham Forest telah berhasil mendatangkan bek kiri Omar Richards dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2022 dengan nilai kepindahan sebesar 8,5 juta euro. Pelatih The Foresters, Steve Cooper, berharap agar pemain 24 tahun itu bisa menularkan pengalaman positifnya selama membela Die Bavarian.

Dia membela Bayern selama satu musim, terhitung sejak ia didatangkan dari Reading pada musim panas 2021 hingga kemudian dilepas ke Nottingham Forest pada musim panas 2022. Meski tidak menjadi pemain utama, namun Omar Richards berhasil membuat 17 penampilan selama membela Die Bavarian.

“Dia telah menjadi bagian dari salah satu klub elit di dunia selama musim lalu, di Bayern Munich. Dia telah menjadi bagian dari budaya itu dan saya telah melakukan percakapan yang sangat menyenangkan dengannya tentang bagaimana rasanya berada di sekitar pemain hebat setiap hari,” ucap Steve Cooper, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

“Dia akan belajar dari itu dan mudah-mudahan dia bisa membawa apa yang dia pelajari bersama Bayern, sambil bergabung dengan budaya yang kami coba ciptakan di sini,” lanjutnya.

Sementara itu, menurut laporan dari The Athletic, para staf Bayern Munich sebenarnya menyesalkan kepergian Richards. Ia dinilai sebagai pemain yang hebat dan memiliki masa depan cerah, di luar lapangan pria kelahiran London, Inggris itu juga menjadi pribadi yang cukup menyenangkan dan bersahabat.

Artikel Tag: Omar Richards, Nottingham Forest, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-nottingham-berharap-omar-richards-tularkan-pengalamannya-di-bayern
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini