Pelatih Norwich Benarkan Teemu Pukki Alami Patah Jari Kaki

Penulis: Depe Ptr
Minggu 15 Des 2019, 22:23 WIB
Pelatih Norwich Benarkan Teemu Pukki Alami Patah Jari Kaki

Teemu Pukki / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Norwich, Daniel Farke mengonfirmasi bahwa striker Teemu Pukki mengalami patah kaki saat bermain imbang 1-1 melawan Leicester di King Power Stadium.

Pukki mencetak gol ketika delapan kemenangan beruntun Leicester di Liga Premier berakhir pada Sabtu kemarin (14/12) dengan hasil imbang 1-1 melawan Norwich, memperlebar jarak bagi pemimpin klasemen yakni Liverpool menjadi 10 poin.

Tetapi striker berkebangsaan Finlandia, yang kini telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya, mengalami cedera jari kaki di Stadion King Power yang membuatnya diragukan tampil untuk pertandingan kandang melawan Wolves di Carrow Road.

Farke mengungkapkan: "Teemu dalam kondisi cemerlang saat ini, dan itu adalah penyelesaian akhir (tendangan) yang sangat dingin.

"Sedihnya, kami agak khawatir karena jari kakinya patah di babak pertama. Dia harus bermain di babak kedua dengan banyak rasa sakit.

"Perasaan saya adalah jika dia benar-benar fit, dia akan mengubah salah satu peluangnya di babak kedua. Tetapi dia ingin bermain dan dia masih menghasilkan kinerja yang baik yang banyak berbicara tentang karakter tim saya.

"Kami tidak tahu (tingkat penuh dari cederanya) tetapi dia mengatakan itu sangat menyakitkan, dan dia harus pergi ke dokter. Kami tidak terlalu khawatir karena dia punya waktu seminggu untuk menyelesaikannya, dan dia dari Finlandia jadi dia pria yang kuat. Sata yakin dia akan baik-baik saja untuk tampil melawan Wolves."

Artikel Tag: premier league 2019, Norwich, Teemu Pukki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-norwich-benarkan-teemu-pukki-alami-patah-jari-kaki
2046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini