Pelatih Maroko: Achraf Hakimi Bersemangat Untuk Kalahkan Kylian Mbappe

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 14 Des 2022, 07:30 WIB
Achraf Hakimi

Achraf Hakimi (Foto: africanews.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Berbicara menjelang semifinal Piala Dunia melawan Prancis, pelatih Maroko Walid Regragui mengatakan bahwa Achraf Hakimi sangat bersemangat untuk mengalahkan rekan setimnya di Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Achraf Hakimi akan berhadapan dengan rekan setimnya di klub yang juga merupakan teman baiknya, Kylian Mbappe, saat Maroko menghadapi Prancis di semifinal Piala Dunia pada Rabu (14/12/2022). Walid Regragui berbicara tentang pertarungan keduanya yang akan terjadi pada Rabu malam, mengatakan bahwa Hakimi memiliki semangat yang tinggi untuk mengalahkan Mbappe.

“Mereka adalah dua orang juara, yang tidak akan memberikan hadiah apa pun satu sama lain. Achraf sangat termotivasi untuk mengalahkan temannya,” kata Regragui.

Berbicara tentang Mbappe, yang menjadi pencetak gol terbanyak turnamen sejauh ini dengan lima gol, Regragui mengatakan bahwa mereka tidak akan memfokuskan diri untuk menghentikan penyerag Paris Saint-Germain itu saja karena menurutnya Les Bleus juga memiliki pemain lain yang juga berbahaya.

“Kami tidak akan membuat rencana anti-Mbappé karena sayangnya, bukan hanya dia. Ketika kita mengetahui level Antoine Griezmann di antara garis.. tapi Hakimi adalah seorang juara jadi saya tidak khawatir,” kata Regragui.

Maroko akan berusaha menjadi negara Afrika pertama yang mencapai final Piala Dunia, setelah membuat sejarah menjadi tim Afrika pertama yang menjadi semifinalis Piala Dunia. Mereka juga memecahkan rekor lain, memegang rekor tak terkalahkan terpanjang oleh negara Afrika dalam sejarah Piala Dunia dengan tiga kemenangan dan tiga kali seri sejauh ini.

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Achraf Hakimi, Timnas Maroko, Kylian Mbappe, Timnas Prancis, Walid Regragui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-maroko-achraf-hakimi-bersemangat-untuk-kalahkan-kylian-mbappe
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini