Pelatih Marine Berharap Mourinho Tak Mainkan Duo Kane dan Son

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 19:41 WIB
Pelatih Marine

Neil Young (foto:dailymail)

Berita Piala FA: Pelatih Marine, Neil Young berharap Mourinho tidak memainkan Kane dan Son di pertandingan putaran ketiga Piala FA yang akan berlangsung Minggu (10/01) sore waktu setempat. Sementara manajer Tottenham mengisyaratkan akan menurunkan line up terkuatnya untuk mengahadapi klub non liga tersebut.

Jose Mourinho berpendapat bahwa cara terbaik untuk Tottenham menghormati lawan mereka klub divisi delapan AFC Marine di putaran ketiga Piala FA adalah memainkan skuat terkuat Spurs. Akan tetapi bos Marine, Neil young menjadi yang terdepan mengatakan bahwa ia tidak perlu menurunkan kapten Inggris, Harry Kane dan pencetak gol terbanyak klub, Son Heung-min di Rosset Park.

Duo tersebut merupakan yang paling mematikan di Premier League musim ini dan Young bahkan mengakui bahwa di tengah jadwal padat yang harus dijalani oleh lawannya ia mengharapkan meeka menyimpannya.

“Saya harap mereka tidak dimainkan! Mereka memiliki banyak pemain yang bisa dimainkan di lini serang dan pemain kelas dunia dalam timnya, saya berpikir keras sejak awal pekan ini! ujar Young seperti dikutip Sportsmail.

Bos Mariner tersebut mempersiapkan dengan baik timnya untuk mengahadapi pasukan Mourinho dan untuk itu fokusnya ia nampak menikmati kesempatan tersebut. Sementara itu seluruh pemainnya negatif corona artinya tidak ada yang absen untuk menghadapi laga ini karena virus corona.

Namun demikian Young berharap protokol tidak akan menghentikannya untuk bisa mengobrol singkat dengan Jose Mourinho.

“Jika kami memiliki waktu lima menit saja untuk mengobrol dengan Jose akan luar biasa, sebelum atau setelah pertandingan,”ujarnya.

“Hanya ingin ngobrol biasa untuk meminta nasihat atau bantuan yang bisa ia berikan pada kami maka akan sengat luar biasa.

“Namun seperti yang saya katakan dengan adanya peraturan Covid saya tidak yakin kami bisa melakukannya atau tidak, manajer berkelas dunia dengan rekornya dan ia bisa memberikan kami saran dengan cara apapun dan bentuk apapun pastinya kami akan senang sekali.”

Artikel Tag: Marine, Neil Young, Jose Mourinho

1317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini