Pelatih Lyon Klaim Mariano Diaz Pantas Dimainkan Lebih Sering di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Feb 2019, 17:15 WIB
Pelatih Lyon Klaim Mariano Diaz Pantas Dimainkan Lebih Sering di Real Madrid

Mariano Diaz jarang dimainkan di Real Madrid (Image:

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Lyon, Bruno Genesio, sama sekali tidak mendendam kepada Mariano Diaz karena keputusannya untuk hengkang ke Real Madrid pada musim panas tahun lalu, meyakini bahwa sang striker asal Republik Dominika itu seharusnya diberikan menit bermain lebih banyak di klub ibukota Spanyol.

Mariano merupakan didikan asli akademi Los Blancos dan hengkang ke Lyon pada tahun 2017 lalu setelah jarang diberikan kesempatan oleh pelatih Madrid saat itu, Zinedine Zidane, namun direkrut kembali setahun kemudian karena klub kekurangan personel di lini serang, seiring dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Sebelumnya, Mariano harus berkutat dengan masalah cedera selama beberapa bulan terakhir dan baru kembali di tanggal 3 Februari lalu, dengan langsung menciptakan sebuah gol dalam kemenangan dengan skor 3-0 atas Deportivo Alaves.

Namun sang striker berusia 25 tahun ini secara keseluruhan bermain 14 kali untuk Real Madrid di semua ajang musim ini dan Genesio meyakini bahwa mantan anak asuhnya tersebut pantas untuk mendapatkan kesempatan lebih dari itu.

Ketika ditanyakan oleh Marca apakah Mariano terlalu terburu-buru mengambil keputusan untuk kembali ke Madrid atau tidak, Genesio menjawab: "Baginya, kembali ke Real Madrid adalah sebuah kesempatan setelah melalui musim yang luar biasa bersama kami.

"Dia memilihnya dengan hati kecilnya. Sangat disayangkan dia jarang dimainkan. Dalam setiap kasus, dia masih memiliki paruh kedua musim untuk mengonsolidasikan diri ke dalam skuat dan untuk membuktikan kualitasnya sebagai seorang pencetak gol. Musim lalu, dia melakukan banyak hal untuk kami."

Artikel Tag: Mariano Diaz, Real Madrid, Bruno Genesio, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-lyon-klaim-mariano-diaz-pantas-dimainkan-lebih-sering-di-real-madrid
1875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini