banner babe

Pelatih Lyon Ingatkan MU: Dembele Tak Dijual!

Penulis: Demos Why
Rabu 31 Jul 2019, 19:23 WIB
Pelatih Lyon Ingatkan MU: Dembele Tak Dijual!

Moussa Dembele (Foto: TF-Images/TF-Images via Getty Images)

Berita Transfer: Pelatih Olympique Lyon, Sylvinho, akhirnya angkat suara untuk mengomentari kabar ketertarikan Manchester United terhadap Moussa Dembele. Sylvinho lantas menegaskan Dembele tak dijual dan tak akan kemana-mana.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Dembele diwartakan masuk ke dalam daftar pemain yang diinginkan oleh Manchester United. Setan Merah kabarnya ingin menjadikan Dembele sebagai pengganti Romelu Lukaku yang tengah diminati oleh Inter Milan dan Juventus.

Gerah dengan segala pemberitaan yang menghubungkan pemain andalannya itu dengan United membuat Sylvinho angkat suara untuk memberikan komentarnya. Sylvinho lantas menegaskan bahwa Dembele tak akan pergi kemana-mana lantaran tak akan dilepas Lyon musim panas ini.

"Dembele tidak akan kemana-mana, jendela transfer sudah ditutup! Oke?" ujar Sylvinho kepada L'Equipe.

Senada dengan manajernya, beberapa waktu yang lalu Dembele juga memastikan dirinya ingin bertahan dan betekad untuk tampil reguler di tim utama Lyon musim depan.

"Hal terpenting kami menang. Saya ingin jadi starter yang tak tergantikan musim ini. Saya akan tampil baik secara konsisten. saya ingin menjalani musim yang baik dengan Lyon," ujar Dembele dilansir dari Mirror.

Ada Allternatif Lain

Andai Dembele sulit untuk didatangkan, nyatanya United masih memiliki opsi lain. Kabarnya Juventus yang menginginkan Lukaku berniat untuk menukarnya dengan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic ditambah dengan uang 10 juta poundsterling. Jika transfer tersebut bisa terwujud, maka MU bukan hanya akan mendapatkan satu penyerang, melainkan dua.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Olympique Lyon, Manchester United, Sylvinho

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini