Pelatih Lens Ambil Keputusan Tepat Tidak Tarik Elye Wahi Saat Imbang vs PSV

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 26 Okt 2023, 13:00 WIB
Elye Wahi

Elye Wahi (Foto: AP News)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gol penyeimbang yang luar biasa dari Elye Wahi memberikan RC Lens satu poin dalam hasil imbang 1-1 melawan PSV di Liga Champions matchday 3 pada Selasa (24/10/2023), tepat setelah pelatih Franck Haise berubah pikiran dan memilih untuk tidak menggantinya.

RC Lens menghadapi perlawanan ketat saat menjamu raksasa Belanda, PSV, di Stade Bollaert. Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Johan Bakayoko membawa tim tamu unggul di menit ke-54 dan keadaan pun mulai terlihat suram bagi Lens.

Tertinggal 0-1, Franck Haise mempertimbangkan untuk melakukan pergantian pemain, salah satunya Elye Wahi. Namun ia kemudian memilih lanjut memainkan sang penyerang dan pada akhirnya terbukti bahwa ia telah membuat keputusan yang tepat. Wahi mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-65 dan sekaligus menyelamatkan Les Sang et Or dari kekalahan.

"Saya telah merencanakan untuk menggantinya, tetapi saya berubah pikiran. Elye mengetahui hal itu. Terkadang Anda mendapatkan firasat seperti itu. Itu rumit baginya, tetapi saya pikir dia bisa mencetak gol bagi kami. Tentu saja, permainannya juga penuh dengan ketidaksempurnaan. Pada saat yang sama, ia melakukan sebuah gerakan yang sangat sulit. Itu adalah sebuah umpan silang yang bagus, dan ia berada di sana untuk mencetak gol bagi kami," kata Haise.

Dengan tambahan satu poin, Lens tetap berada di peringkat dua klasemen grup B, tertinggal satu poin dari Arsenal dan unggul tiga poin dari Sevilla dan PSV.

Artikel Tag: RC Lens, Elye Wahi, PSV, Franck Haise

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-lens-ambil-keputusan-tepat-tidak-tarik-elye-wahi-saat-imbang-vs-psv
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini