Pelatih Lens Akui Tertarik Pulangkan Raphael Varane dari MU

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 19:39 WIB
Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Lens, Franck Haise, mengaku akan sangat bahagia jika ia bisa bekerja sama dengan Raphael Varane setelah meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Awal bulan ini, Raphael Varane mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Manchester United di akhir musim, setelah klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Varane akan meninggalkan Old Trafford setelah memberikan tiga tahun pengabdian kepada tim arahan Erik ten Hag, di mana ia telah mencatatkan 94 penampilan, mencetak dua gol dan satu assist.

Pemain berusia 31 tahun itu melakukan comeback dari cedera otot dari bangku cadangan saat melawan Brighton & Hove Albion pada hari Minggu, dan ia diperkirakan akan tampil di final Piala FA akhir pekan ini, yang akan menjadi penampilan terakhirnya untuk klub.

Sebelum sukses bersama Real Madrid, Varane memulai kariernya di tim senior bersama klub Prancis, Lens, dan menghabiskan 11 tahun bersama Les Sang et Or dari tahun 2002 hingga 2011 sebelum bergabung dengan Los Blancos.

Kembalinya sang pemain ke Lens tidak mengherankan, karena mantan klubnya telah berubah dari tim yang berjuang di Ligue 2 menjadi tim Ligue 1 yang menantang di zona Eropa hanya dalam waktu beberapa musim.

Berbicara pada konferensi pers baru-baru ini, pelatih kepala Lens, Franck Haise, mengatakan bahwa ia akan menjadi pelatih yang paling bahagia jika timnya dapat melakukan reuni dengan Varane, tetapi ia tidak yakin apakah itu akan terjadi.

"Tentu saja, kemungkinan kedatangan Raphael Varane mungkin menarik bagi saya karena kualitasnya sebagai seorang manusia dan kualitas permainannya. Untuk apa yang ia perjuangkan," ujar Haise dilansir dari Sportsmole.

"Setelah itu, saya tidak dapat berbicara tentang aspek finansial. Terlebih lagi karena mereka tidak bergantung pada saya. Jika ada kemungkinan, saya akan menjadi pelatih yang paling bahagia. Namun hal itu masih harus dibuktikan."

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Franck Haise, Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-lens-akui-tertarik-pulangkan-raphael-varane-dari-mu
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini